Hadiah Terindah Oktober 2016 Oleh Doni Effendi, Spt.

Q Beritakan - Doni Effendi, Spt. YA.. Alloh , ya Tuhan kami, Segala puji serta syukur tercurah kehadirat_mu atas segala rahmat dan karunia yang telah Engkau limpahkan kepada kami, pada saat ini engkau pertemukan kami kembali dalam acara syukuran dan pengukuhan kelulusan Wisuda Program studi S1 Program Sarjana Peternakan
 .
Ya Alloh ya Tuhan kami, berkatilah pertemuan kami hari ini dan masa yang akan datang.
Ya Alloh ya Tuhan kami, telah banyak nikmat yang Engkau berikan kepada kami, maka jadikanlah kami hamba_Mu yang selalu mensyukuri nikmat.

Syukur, Ya Alloh, atas anugerah yang Engkau curahkan kepada kami semua, atas karunia yang Engkau limpahkan kepada kami, atas nikmat yang Engkau berikan kepada kami, saudara/i hingga orang tua kami yaitu berupa kelulusan dan wisuda Kesarjanaan.

Ya Alloh, kami sadar sepenuh jiwa dan raga, bahwa kami hanyalah makhluk hina yang tak dapat berbuat sesuatupun tanpa kuasa_Mu dan kami tahu secara lahir dan bathin, bahwa semua ini terjadi, tidak lain adalah karena adanya campur tangan_Mu kepada kami.

Ya Alloh Yaa ‘Alimun Tuhan Yang Maha Mengetahui.
Tambahlah ilmu kami, bimbinglah agar mendapat hanya ilmu yang lurus dan benar sesuai dengan syariat_Mu dan ajaran rasul_Mu. Bimbinglah kami agar ilmu kami menjadi ilmu yang bermanfaat dan jauh dari riya, mudahkan mulut kami untuk berkomunikasi dengan lancar dan tawadhu/rendah hati, mudahkan hati dan pikiran kami untuk menganalisa ilmu secara benar dan lurus.

Kuatkanlah aku agar aku tetap rendah hati, tidak cepat berpuas diri dengan keberhasilan ini,
tetapi tetap berusaha untuk menjadi lebih baik di waktu yang akan datang.
 

Yaa Alloh bimbinglah kami agar senantiasa dapat mengambil hikmah dari setiap ilmu di bangku kuliah yang Engkau berikan dalam hidup ini, agar ke depan menjadi lebih baik dalam melaksanakan.

Ya Alloh Bimbinglah kami agar ilmu ini Bermanfaat buat diri saya, keluarga, masyarakat pada Umumnya , Bangsa dan negara indonesia tercinta ini.
Amiin Ya Alloh ya Robbal allamin

Buat rekan-rekan yang selalu membantu dalam menuntaskan semua ini saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, karna tanpa bantuan kalian, pemikiran kalian mungkin aku belum sampai pada puncak hari kebahagiaanku saat ini.

Untuk Anggota Camp Dayak, Ayah Dasrizal, SE, Bang Raden Piliang, SP, Yance Dumupa, Amd, Prasetiyo. BP. Fiki Pendra, SP. Ermansyah, Spt, Dianofri, Spt. Alhadi, SP, Musliadi, SH, Rustandi, SH,
Helmy Susanti, SH, Mkn. Bapak Rektor kala itu Bpk. Dr. Ir. Irwandi Sulin, MP. Pak WR III, Yevendri, SH, MH. Dr. Ir. Syafrizal, MP, Ir. Rudy Kusuma, MP. PhD, Ir. Zasmeli Suheimi, MP, Ir. P.N. Jefri, MP, Ir. Sri Mulyani, MP, Ir. Sari Gando Hayati, MP, Fridarti, S.Pt, MP, Ir.  Erwin Awal dan Beryberlian, SE, MM.

yang telah mendukung dan mengarahkan saya dengan penuh kasih dan sayang, yang selalu membangunkan semangat saya ketika saya sedang lemah dan berasa putus asa. Hanya Doa sebagai Hadiah Terindah untuk semua, karena tak ada kata yang bisa mewakilkan rasa terimakasih untuk semuanya. Bapak, Ibu, kakak, adik dan saudaraku semua, kupersembahkan Hadiah Terindah Oktober 2016 Oleh Doni Effendi, Spt. untuk semua ini.

Buat Mas Prasetyo Trimakasih telah dengan iklas meluangkan waktunya untuk memoto saya beserta keluarga, sekalipun saya tau perasaan anda sangat sakit ketika melihat jambul saya dipindahkan dari kiri kekanan. saya tau hatimu remuk redam melihat dan mendengar harga Anak Amak Lah Naik. he he he piss mas, jangan patah semangat saya akan selalu suport juga kok.

Buat rekan- rekan yang kelupaan Ngasih Bunga buat saya, gak papa saya maafkan kok, jangan takut saya gak marah setelah bunga yang lebih besar terpampang dihalaman Parkiran Tamsis membuat saya " Selamat Untuk Wisuda Doni Effendi, Spt. " Subhanallah sungguh renyuh hatiku melihatnya, tak terbayangkan bagaimana perasaanku saat itu, Hanya Puji sukur yang terkatup dari bibirku, trimakasih, trimakasih, trimakasih, trimakasih, bahkan 1 miliyar terimakasih pun tak mampu mewakili rasa terimakasih ini kapada semua.

Ya Allah terimakasih telah Engkau kirimkan sahabat-sahabat yang sangat peduli dengan aku, trimakasih untuk cinta sepanjang waktu, jasa kalian takan aku lupakan sepanjang hayat masih dikandung badan, bahkan nanti ketika saya sudah berada di surga jika kalian semua masih dineraka, maka saya akan meminta kepada Allah untuk memerintahkan Malaikat Ridwan untuk mengambil mereka dari neraka untuk bersama didalam surga. Maaf ayah saya yakin saya lebih duluan masuk surga bersama Mas Prasetyo, pokonya buat ayah, bang raden, Yance Dumupa, Dianofri, Fiki Pendra, Rustandi, Musliadi, jangan kawatir pasti aku akan ajukan permintaan diatas untuk kalian semua.

Salam Penuh Cinta Dari Doni Effendi, Spt. Padang November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment