Wisuda Ke 51 Universitas Tamansiswa Padang

Q Beritakan - Universitas Tamansiswa Padang sebagai badan Penyelenggara pendiikan Tinggi swasta yang menjadi universitas No 1 wilayah 10 Kopertis Sumbar, Jambi, Riau dan Kepri,  hari inii tanggal 29 oktober 2016 telah melaksanakan wisuda yang ke 51 dari beberapa program studi, S1 pertanian, Peternakan, Ekonomi dan Hukum yang dilaksanakan di Pangeran Beach Hotel.

Salam Dan Bahagia untuk semua komponen Unitas tamansiswa Padang yang telah menelurkan lulusan terbaik untuk membangun negeri sebagai generasi penerus bangsa. yang akan mengisi kemerdekaan dengan ilmu yang didapatkan selama dibangku kuliah.

Seuntai Kata dari Q Beritakan kepada para wisudawan dan wisuda wati.
 
Kulihat dari kejauhan, kau terlihat anggun dan menyejukkan. Keceriaan di hari wisudamu ini cukup membuat orang-orang di sekitarmu pun merasa berseri. Selamat hari wisuda, semoga keceriaan dan seyumanmu senantiasa mengingatkanku untuk selalu memuja keagungan yang Maha Kuasa. Sekali lagi selamat wisuda, semoga menjadi wisuda yang berkah.

Di hari-harimu, dan hari wisudamu terasa ada yang menyejukkan. Ternyata yang menyejukkan itu adalah dirimu yang berjilbab dengan anggun. Dengan jilbabmu, dirimu penuh kelembutan, penuh kasih teguh pendirian. Selamat hari wisuda, semoga dengan sedikit hadiah ini bisa menjadi penambah seri dan kebijaksanaan ilmu. Jillbabmu adalah ilmumu, semoga Allah menjadikan dirimu orang yang bijaksana di hari wisuda.

Pesan Buat Para wisudawan dan wisudawati

Selamat telah menjadi kebanggan orang tua. Jangan lupa semakin berbaktilah kepada kedua orang tuamu. Karena dunia hanya bisa diraih dengan kebaktianmu, dan kebahagiaan akhirat begitu pula. Sekali lagi, selamat telah menjadi agen of change. Semoga langkahmu tak terhenti di sini, justru inilah langkah baru melebarkan sayap-sayapmu. Selamat wisuda wahai wisudawan terbaik.

Laksana ilmu yang kau wadahi dengan pikiran jernih, empati dan ketulusan hati. Tibalah saatnya ilmu itu kau ikrarkan di depan ribuan teman dan orang tuamu. Selamat  wisuda kawan, teruslah mewadahi ilmu, membawa dan memberikannya secara sukarela kepada siapapun yang memerlukannya. Teruskan pengembaraan ilmumu sampai akhirmu juga menjadi sebuah ilmu.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment