Terimakasih Telah Menolong Aku Yang Malang ( Buat Sahabat Saya di Unitas Padang )

Q Beritakan- Padang 11 oktober 2016. saya ucapkan sukur dengan segenap asa yang tersisa yang diberikan oleh Allah untuk saya dapat menapaki langkah demi langkah selama saya di Bumi Bundo kandung Padang sumatera Barat. 

Waktu yang telah mengasuh saya senapaki jengkal demi jengkal langkah kecil saya di bumi ini. dengan bertemu abang - abang ku di universitas Taman siswa padang membuat aku tak aku tak pernah menyesali apa yang menimpaku sebelum aku bertemu dengan kalian. abang semua mengajarkan saya tentang rasa kemanusian yang mungkin selama ini mungkin saya abaikan. Ternyata Allah telah membuka rasa itu dengan cara yang tak pernah saya duga sebelumnya. Cara yang begitu sempurna, cara yang begitu membuat hatiku luluh lantak jika mengenang kebaikan semua, rasa yang selama ini tak pernah aku kenal sebelumnya. 


Trimakasih buat kasih sayang yang kalian tunjukan walau hanya sehari, tapi rasa itu takan pernah pudar sampai ajal ini menjemputku suatu saat nanti. Trimakasih untuk rasa kemanusian yang kalian ajarkan kepadaku. 

Abang Rasa syukur, sedih bercampur Haru membuat aku tak mampu untuk menganti ras terimakasih ini kepada abang semua, saya hanya bisa berdoa semoga allah yang akan membalas kebaikan abang semua. 
trimakasih Ayah Dasrizal.! SE
Trimakasih abang Rustandi. SH
Trimakasih Pak datuk calon Sarjana Hukum.
Trimakasih Aabang Mahardika Calon sarjana Ekonomi.
Trimakasih Buat abang Yang tak mau disebut namanya.
Trimakasih Bauat semua mahasiswa yang telah memberikan sedikit rejeki yang tak terhingga nilanaya buat saya.
Trimakasih......!
Trimakasih......!
Trimakasih abang semua di universitas Tamansiswa Padang.

Buat Abang semua Daoakan saya jga semoga selamat sampai kampung halaman desa tanjung Raya Cikancung Bandung jawa Barat.saya ya abang semua yang baik.
Doakau Buat Aabang semua.

Ya Allah Trimakasih Telah Menuntunku Untuk bisa Bertemu Mereka,
Ya Allah trimakasih telah Mengasuhku mengarahkan langkah kecilku untuk bertemu orang-orang baik seperti aabngku yang ada disana.
Ya Allah untain doa ku buat Aabang semua,
Ya Allah jagalah hati mereka untuk selalu memuja kebaikan kepada semua,
Ya Allah Jagalah Cinta mereka untuk sesama.
Ya Allah jadikan mereka Orang yang menjadi dambaan setiap makluk yang bernyawa di dunia in.
Ya Allah Jagalah mereka, Hindarkanlah mereka dari mara bahaya halus maupun kasar ya Allah.
Ya Allah lancarkanlah mereka dalam mencari rejeki dijalan Mu.
Ya allah selalu mudahkanlah semua urusan yang mereka hadapi.
Ya allah balas lah kebaikan mereka semua dengan hal yang besar, sebesar harapan saya kebahagian saya, sebesar rasa bersukur saya telah dipertemukan orang-ornag terpilih untuk bertemu dan banyak mengajatkan aku rasa cinta dan kasih sayang sesama manusia.
Ya Allah cintai dan sayangi mereka serta selamatkanlah mereka dunia sampai ahirat aamiin ya roabal aalamiin.
" asalamaualaikum bang
kepada abang semua saya mengucapkan beribu terimakasih kepada kawan-kawan semua yang berada di universitas Taman siswa Padang. terutama kepada Ayah, Datuk Bang Andi, Bang Mahardika, yang telah mengizinkan saya untuk berteduh meluruskan otot-otot saya setelah berjalan 300 kg, dari hari jumat sampai dengan hari selasa 11 oktober 2016. dan segenap teman-teman yang telah membuat saya menjadi mengerti arti sebuah Persaudaraan sebangsa dan senegara tanah air indonesia. Kalau tidak bertemu abang -abang semua mungkin saat ini saya masih tertidur di trotoar, dan belum sampai kekampung halaman saya. Saya doakan kepada abang semua semoga selalu diberikan kelancaran dalam melakukan hal apapun dan selalu dilindungi oleh Allah SWT. Terimakasih kepada abangabang yag baik seuanya yang berada di universitas yang telah dengan ihklas menyisihkan sedikit rejeki abang semua  untuk saya. seluruh anggota keluarga saya juga mengucapkan terimakasih banyak. terimakasih tertanda Dadang Suhendar"

Sengaja Saya admin Q beritakan Menulis artikel ini sebagai ungkapan rasa bangga dan terimakasih atas bantuan sahabatku semua di universitas Taman siswa Padang. saya merasa bangga bahwasanya hari ini saya bisa berbuat baik walau hanya secuil. 
Prasetyo padang Universitas Tamansiswa padang

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About balam asri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment