Breaking News

Malam Inagurasi Universitas Tamansiswa Padang Tahun 2016

Q Beritakan - Sabtu 29/16, adalah malam puncak kebahagian bagi para wisudawan yang di tuangkan pada malam Inagurasi. yang diselenggarakan dihalaman Parkiran Kampus Universitas Tamansiswa Padang.acara berlangsung meriah sekalipun sempat terlambat dikarenakan oleh cuaca yang kurang mendukung. yang ahirnya acara dibuka Oleh Tari Pasambahan Oleh mahasiswa seni dan budaya unitas padang.
Tari Piring yang dipersembahkan Oleh mahasiswa UKM Seni dan Budaya Unitas Padang

Malam inugurasi kali dimeriahkan dengan pentas seni Mahasiswa unitas sebagai pembuka dengan tari Pasambahan yang ditampilkan Pusat seni dan budaya Universitas Tamansiswa Padang, yang dilanjutkan oleh  laporan dari wakil rektor III oleh Bapak Yevendri. SH, MH, selanjutnya Sambutan dari ketua BPTPTS oleh Ki Irwandi Yusuf , SH dan Pembukaan oleh Rektor Universitas Tamansiswa Padang Oleh Ki Dr. Ediwirman, SP, MP.

Acara dilanjutkan oleh KIM dengan 2 kupon disertai sambutan oleh ketua alumni Mizni Zein, SH. serta Penyerahan partisipasi alumni terhadap pembangunan Unitas Padang serta penyerahan Cindera mata dari alumni untuk mantan Rektor Universitas Tamansiswa padang Bpk Dr. Ir. Irwandi Sulin MP. yang dilanjutkan dengan tari piring dari pusat seni dan budaya unitas padang.

Lanjut pada tahap acara Kim 1 Kupon serta Minat dan Bakat yang diahiri oleh hiburan malam inugurasi dengan hiburan organ tunggal untuk memeriahkan malam puncak inagurasi wisuda ke 51 universitas tamansiswa padang. 

sukses selalu buat unitas tamansiswa padang, dan selamat dan bahagia buat para wisudawa/i semoga menjadi sarjana yang berguna bagi bangsa agama dan negara. salam dan bahagia.

About Prasetyo Budi

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.