Happy Graduation my best friend di Universitas Tamansiswa Padang

Potret Pertanian - Waktu terus berjalan tanpa mengenal lelah, seperti semangat kalian dalam menggapai mimpi-mimpi kalian untuk terus berjuang tanpa mengenal lelah. Saya Prasetyo. BP, tueut berbangga hati melihat kalian mengenakan Toga, kalian terlihat gagah dan penuh kecerian, dengan harapan masa depan yang lebih baik lagi. Sekali Lagi Selamat Buat Doni. SPT, Neki Sarwono, SP, Suryanto, SP, Restinurjanah, SP. Hendrizal Chan, SP. dan semuanya tanpa terkecuali.

Setelahnya kita berjalan bersama, berlari bersama dan terkadang berhenti bersama dalam pahitnya kehidupan, kini kita telah berdiri menghadapi awalnya dari perjuangan. Selamat atas wisudanya sahabat, meskipun kalian akan meninggalkan aku disini sendiri menjalani hari-hari dikampus tercinta ini.

Setelah beberapa lama kita menjalani hari-hari bersama, kini waktunya kita berpisah dalam sebuah perjuangan yang tak boleh pernah kita hentikan. Happy Graduation my best friend.

Selamat diwisuda...sahabatku....semoga ilmu yang didapat mendapat berkah dari ALLOH dan bermanfaat.aamiin

Selamat Jalan para wisudawan, semoga setiap langkahmu mendapatkan ridho, berkah, rahmat dan kebaikan untuk seluruh umat Islam.

Kelulusan merupakan saat yang sangat membahagiakan dan membanggakan. Namun, kerja keras tidak boleh berakhir. Kamu harus terus belajar dan bahkan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Saat ini saya melihatmu sebagai mahasiswa terbaik. Namun sepuluh tahun yang akan datang, saya ingin melihatmu sebagai pemimpin-pemimpin terbaik dinegeri ini.

Sahabatku, selamat wisuda, selamat datang di masyarakat. Semoga ilmu yang kamu dapatkan bisa menjadi inspirasi masyarakat ditempat kalian berpijak.

Sahabatku, selamat wisuda, mentari telah melebarkan senyumnya untuk akhiri masa-masa bangku kuliah. Selamat jalan Sahabat untuk duduk di kursi panas di kantor yang menjunjung nilai harkat martabat kamu,
Prasetyo, Padang 29 Oktober 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. selamat kepada semuanya yang telah sah jadi sarjana semoga jadi sarjana yang mabrur

    ReplyDelete