Pangeran Beach Hotel ( Padang )

Sumber boking.com

Akomodasi ini hanya berjarak 4 menit dari pantai. Selain memiliki lokasi strategis di Padang, Pangeran Beach Hotel hanya 15 menit berkendara dari Pantai Pasir Jambak. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang outdoor, restoran, dan kamar-kamar dengan TV layar datar. Wi-Fi dan parkir tersedia gratis.

 

Di dalam kamarnya

Kamar-kamar modern di Pangeran dilengkapi dengan karpet lantai dan jendela-jendela besar yang menerangi kamar dengan cahaya alami. Setiap kamarnya yang apik juga memiliki minibar, area duduk, dan kamar mandi pribadi dengan bathtub. 
Sumber boking.com

 

Fitur utama akomodasi

Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran hotel dan menikmati pijat relaksasi di spa. Hotel ini juga menyediakan layanan penyewaan mobil dan penukaran mata uang. Pengaturan perjalanan dapat dilakukan di meja layanan wisata.

 

Makanan dan minuman

Angso Duo Restaurant menyajikan berbagai masakan tradisional Indonesia, Cina, dan Barat. Aneka minuman yang menyegarkan tersedia di bar.

 

Lokasinya

Beach Pangeran Hotel dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari Museum Adityawarman dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Minangkabau.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Padang! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Fasilitas paling populer

Termasuk Akses Wi-Fi Gratis
Kolam Renang Outdoor
Parkir Gratis 
Sumber boking.com

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment