Menikmati Pantai Kuta dari Citadines Kuta Beach Bali Hotel

Bicara tentang Bali memang tidak ada habis-habisnya, pesona wisata dan budaya tak pernah pudar bahkan selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan domestic maupun wisatawan mancanegara. Salah satu obyek wisata yang paling terkenal di Bali bahkan sampai ada lagunya adalah Pantai Kuta. Pantai ini terkenal dengan keindahan pemandangannya saat sunset, beda hal dengan Pantai Sanur yang terkenal dengan pemandangan sunrisenya.
Selain terkenal dengan keindahan pemandangan sunset, Pantai Kuta juga menjanjikan keindahan garis pantainya yang berbentuk melengkung menyerupai bulan sabit, panjangnya mencapai kurang lebih 2 Kilometer.  Spot ini menjadi salah satu yang menarik untuk diabadikan dengan kamera oleh para wisatawan yang berkunjung.



Wisatawan yang ingin berkunjung ke Pantai Kuta juga tidak terlalu sulit karena banyak transportasi yang bisa digunakan untuk menuju pantai yang satu ini. Dari kota Denpasar,jarak yang harus ditempuh untuk sampai ke Pantai Kuta adalah sekitar 11 Kilometer atau jika dengan berkendara baik naik taksi atau bemo sekitar 30 menit.

Jika mencoba melihat sejarah, Pantai Kuta dahulu merupakan salah satu pelabuhan dagang di Pulau Bali dimana disana banyak pedagang yang menjajakan hasil-hasil bumi. Seiring berjalannya waktu kini Pantai Kuta beralih fungsi menjadi Pantai Wisata dan menjadi salah satu Pantai yang paling terkenal di Indonesia. Beragam fasilitas perlahan makin banyak didapati di hotel ini seperti, café, restoran, tempat hiburan maupun hotel dan penginapan.

Dengan banyaknya fasilitas-fasilitas penunjang tersebut, membuat aktivitas yang terjadi di Pantai Kuta cukup padat. Pagi hari, Pantai Kuta banyak dikunjungi oleh wisatawan yang ingin jogging dan menghirup udara segara atau bahkan hanya sekedar jalan-jalan dan mencari sarapan. Ketika matahari mulai meninggi, banyak wisatawan mancanegara yang memadati Pantai ini karena ingin berjemur di pinggir pantai dan berenang. Anak-anak kecil pun tak mau kalah ikut bermain pasir di Pantai dan berlarian kesana-kemari.

Desiran ombak yang cukup strategis menjadi tantangan tersendiri bagi wisatawan yang mempunyai hobi surfing.  Saat sore hari tiba, di waktu inilah wisatawan yang hadir dan berkunjung ke Pantai ini lebih banyak karena ingin menyaksikan indahnya paronama sunset di Pantai Kuta.  Saat sunset mulai terlihat langit di Pantai Kuta terlihat begitu cantik, kamera menjadi barang wajib bagi wisatawan disaat momen matahari terbenam (sunset).


Saat matahari mulai terbenam, mulailah kehidupan dan hiburan malam yang ada di Kuta ramai dikunjungi oleh wisatawan. Hang out bersama teman dan keluarga di tempat hiburan malam sekitar Pantai Kuta memang menjadi pengalaman yang cukup mengasikan di Bali. Ditambah dengan live music yang membuat suasana malam di Kuta semakin indah.

Berkunjung ke Pantai Kuta rasanya tak cukup hanya sehari, oleh karena itu menginap merupakan salah satu pilihan tepat untuk dapat berlama-lama menikmati keindahan Pantai Kuta dan tempat hiburan di sekitarnya. Di sekitar Pantai Kuta terdapat berbagai hotel mulai dari yang murah sampai dengan hotel mewah berbintang. Salah satu hotel mewah yang terdapat di sekitar Pantai Kuta adalah Citadines Kuta Beach Bali Hotel. Hotel ini menawarkan view dan pemandangan Pantai Kuta karena lokasinya berada persis di depan Pantai Kuta, tepatnya di Jalan Pantai Kuta, Bali, Indonesia. Pengunjung hotel ini bisa puas memanjakan mata menikmati keindahan Pantai Kuta.

Selain menawarkan keindahan pemandangan Pantai Kuta, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas penunjang yang menarik bagi pengunjungnya, salah satunya adalah kolam renang. Kolam renang di hotel ini di desain di ruang terbuka (outdoor) dengan langsung menghadap ke arah Pantai Kuta. Berenang di kolam renang hotel ini merupakan cara berbeda untuk menikmati keindahan Pantai Kuta.


Sumber : traveloka.com

Selain kolam renang, rooftop hotel ini juga menjadi tempat favorit pengunjung hotel untuk bisa bersantai menikmati keindahan Pantai Kuta sambil menikmati kelezatan makanan dan minuman yang tersedia di cefe dan restoran hotel ini. Saat tubuh terasa kurang fit dan butuh olahraga, tak perlu khawatir karena di hotel ini tersedia fasilitas gym yang bisa digunakan untuk fitness.
Sementara itu kamar di hotel ini di desain dengan nuansa modern dengan sedikit sentuhan seni lukisan khas Bali di dinding kamar. Warna coklat krem yang mendominasi kamar hotel membuat kesan hangat di dalam kamar.


Sumber : traveloka.com


Karena lokasinya yang cukup dekat dengan Pantai Kuta, hotel ini merupakan salah satu pilihan tepat saat mencari hotel dekat Pantai Kuta.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

19 komentar:

  1. asyik bener bisa menikmati pemandangan indah pantai kuta langsung dari hotel, nanti klo ke bali harus booking di sini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bener bingit tuh kang Crewchild.. harus tuh, xi xi xi xi

      Delete
  2. Kok gak kelihatan bule berkeliaran nih kang bos, gk gk gk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kebetulan Bulenya pada Pulang Kampung Atuh kang Nurul xi xi xi xi xi....

      Delete
    2. Aduh gak seru atuh ih kalau gak ada bulenya mah nanti saya cuma lihat pantai doang dong kang kalau gak ada bule mah kalau misalkan nanti saya ke bali, gk gk gk.

      Delete
    3. Emang kalo ada bule mau ngapain kang nurul?

      Delete
    4. Mau tes bahasa inggris saya kang biar makin lancar gituh atau kalau bisa mah saya ajak ngobrol bahasa sunda biar enak didengar, gk gk gk.

      Delete
  3. Saya kira mang Admin yang jalan2 ke bali, hehe... tapi dari dulu bali memang terkenal dengan obyek wisata pantainya yang terkenal ya, mang.. kapan yah kita bisa maen ke sana...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak kang maman, ini cuma kerjasama pos dengan kawan yag sedang promo hotelnya atuh kang.

      Delete
    2. Oh gitu yah mang, sip atuh ah.. semoga kerjasamanya makin lancar yaa...

      Delete
  4. klo ngeliat pantai, jgn smpe melewati indahnya senja di sore hari.
    denger pantai kuta inget pantai kute dsni. sebutan dari pantai kualo terusan (kute) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ha mbak ayu apa kabar, hehehe tambah ayu aja xixiixixixix

      Delete
  5. Makain baper pengin ke bali. Seumur hidup belum pernah ke Bali, cuma dengar dari cerita-cerita orang aja... huuuft

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ha wah awas kang klu gak cepet main kesana bisa baya lo xixixixi...

      Delete
  6. Ternyata banyak juga ya pantai-pantai di Indonesia yang dahulunya merupakan jalur perdagangan melalui laut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. INDONESIA MEMANG KAYA AKAN WISATA ALAMNYA KANG ABIND GE

      Delete
  7. Indah sekali pemandangannya..dari dulu kepingin ke bali belum keturutan sob. hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kalau itu jang ditanya Kang Cara Flash Hp ha ha ha

      Delete