exklusif Bersama Ustad Cepot

Q Beritakan - Tualang Bawang Barat Kamis 11 agustus 2016. Tablik Akabar yang diadakan di kecamatan way kenanga yang diselenggarakan oleh Dewan Cabang NU Tulang bawang yang mengundang Ustadz Cepot atau ustadz Ahmad Ihsan, berlangsung sangat meriah dengan antusias warka Tulang bawang yang hadir memenuhi Lapangan Desa Mercu Buana.

Dihadiri Oleh ketua Cabang NU, Bupati Umar Ahmad. SP bserta jajaranya, sekitar 2000 warga Tubaba yang hadir dalam acara Halal- Bihalal tersebut mengaku sangat puas dengan acara tersebut. sekalipun dipenghujung Acara Turun Hujan dengan sangat lebat, tapi tidak mengurangi warga untuk tetap semangat mendengarkan Ceramah Ustadz Cepot atau ustadz Ahmad Ihsan yang sangat menawan hati para pengunjung yang datang.

Bahkan warga rela berhujan-hujanan untuk melihat dengan dekat ustad kesangan mereka. Nah sedikit cuplikan Ceramah yang disampaikan Oleh Ustad Cepot. yang menanggapi Pidato Umar Ah,ad sebagai Bupati Tubaba.

" Saya Yakin dan sangat percaya Bahwa Tubaba akan menjadi daerah yang maju dan berkembang, sekalipun keadaan Tubaba saat ini sangat minim sumberdaya alam, jika dibandingkan dengan daerah- daerah lain di Propinsi Lampung.''

" Ingat di madinah dahulu kala adalah daerah miskin dengan gurun pasir, dan tak satupun negara didunia berniat untuk menjajah negara tersebut. tetapi dengan ijin Allah sekarang menjadi Negara Terkaya Bahkan Amerika pun kalah, Kenapa.?!. Karena mereka mendahulikan Agama, Mendahulukan Iaman seingga Allah Menurunkan memberikan Kekayaan Alam yang sangat luar biasa"

Begitu Juga Tulnag bawang barat, akan menjadi Daerah yang kaya jika mendahulikan agama, Punya pemimpin yang cinta agama, adil jujur, sehingga Allah akan menyayangi Tualng Bawang... Allah Huakbar..!

demikian sekilas tentang Caeramah Ustadz CECEP salam Q beritakan.

" Berkah Ustadz Cepot Bagi Pedagang Balon

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment