Berkah Ustadz Cepot Bagi Pedagang Balon

Q Beritakan - Tualang Bawang Barat Kamis 11 agustus 2016.Menjadi Berkah Pedagang Balon, Pasalnya Ditengah-tengah Ustadz Cepot atau ustadz Ahmad Ihsan menyampaikan Dahwahnya Turun Hujan yang sangat Deras sehingga membuat para pengunjung yang semula berada di depan panggung sontak berlalri menyelamatkan diri dari derasnya hujan.

" Sekalipun Hujan, Panas Tetap Mengaji" kata Ustad, ketika iu pedagang Balon yang menjajakan Daganganya tidak bisa berteduh karena membawa barang daganganya yang banyak. sehingga mengundang rasa salut sang Ustadz sehingga memanggil pedagang tersebut keatas panggung.

sang Ustadz menanyakan berapa harga balon dijual, dan meminta sang pedagang untuk menghitungnya. setelah menghitung Ustadz Cepot Memanggil Bupati Umar Ahmad SP. untuk membayar sejumlah balon tersebut. Sang Bupatipun dengan tertawa merogoh koceknya sebesar Rp. 400.000.

Tak berhenti disitu Ustadz Cepot memanggil lagi Pedagang balon yang lain dan menjadi giliran Anggota DPRD Tubaba Bpk, Sahroni yang juga harus merogoh kocek nya sebesar RP.400,000 membayar Balon dan selanjutnya dibagikan kepada Aanak-anak

Ahir kata Ustad Cepot pun memberikan sanjungan kepada Bupati Tulang bawang Barat, yang mejadi Bupati yang Islami, sehingga kedepan akan bisa menjadi Pemimpin yang Lebih bijaksana dalam melaksanakan tugas-tugasnya, dan menghimbau kepada masarakat Tualang abwang untuk mengamanahkan suaranya dipemilu yang akan datang pada tahun 2017 kelak.

Salam Q beritakan semoga menjadi Daerah yang Berkembang dibawah Pimpinan Bupati yang Jujur adil dan Bijaksana, Semoaga Cita Cita bapak Uamar Ahmad Sp akan terlaksana untuk membangun masarakat dengan Karakter Sumberdaya Manusia yang baik demi menghadapi tantangan jaman yang kian Keras.

exklusif Bersama Ustad Cepot


Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment