TERNAK TUYUL Q BERITKAN


Q Beritakan. Membangun sebuah Blog atau website tidak segampang membuatnya, Butuh kerja extra kerja keras dan semangat untuk menghasilkan website yang berkualitas, sehingga akan banyak mengundang visitor untuk datang dan berlama-lama di website kita.

Didukung dengan tampilan Templet yang menarik, namun tidak berat lodingnya, artikel yang berkualitas dan bermanfaat serta mampu memenuhi kebutuhan visitor atau pembaca.

Nah dengan demikian kita butuh Tuyul yang akan membawa kemajuan dan bekerja extra untuk website yang kita bangun. 

"Perlu semedi"

"Kegunung ngawi"

"Pergi kepeternak Tuyul"

Hal diatas tidak perlu dilakukan. Tidak perlu semedi, kegunung ngawi dan mancari juru kunci untuk beternak Tuyul,.
Tuyul yang dimaksudkan disini adalah:



"T = TEKUN"

"U = ULET"

"Y = YAKIN"

"U = USAHA"

"L = LANCAR"


TEKUN

Tekun itu identik dengan istiqomah gan. Kerjakan setiap hari tuh target ente, jangan seharipun tidak memikirkan adsense kalo ente sudah menjadikan adsense sebagai tulang punggung. Buat planning jangka pendek dan jangka panjang. Sehari ini ngapain, sehari kemudian targetnya apa. Seminggu harus punya berapa UV, sebulan harus punya berapa website. Berapa artikel yang harus dibuat setiap minggunya . BEgitu seterusnya.

ULET
Jangan mudah putus asa. Orang - orang sudah berhasil mendapatkan impiannya $1000 / bulan itu pasti susah payah mendapatkannya. Kesuksesan itu tidak ada yang instan, tetapi kita juga jangan cuma bekerja keras tetapi gak bekerja cerdas. Inget ibadahnya, inget makannya, inget sekolahnya, inget kuliahnya, inget istrinya juga gan (bercanda kalo ini,he). Bekerja cerdas itu ya di planning apa aja yang mau dikerjain, bukan apa aja yang ada di otak langsung di jalanin. Kalo kita masih seperti ini, maka termasuk orang yang rugi akan waktu. Inget ya, mati itu gak da yang tahu. Jadi jangan lupa ibadahnya. :)


YAKIN
Ini nih yang biasanya menjadi momok menakutkan bagi kita semua. Kita gak yakin bahwa kita bisa mendapatkan target yang kita buat. Kalau target itu belum terpenuhi, yakin seminggu kemudian harus terpenuhi. Tentunya effort dan kerja perlu ditingkatin. Keyakinan ini bisa memberikan sugesti kepada diri sendiri untuk menjadi sukses. Inget tuh Si Pencipta Windows, inget namanya kan ?. Beliau itu yakin kalau suatu saat nanti, setiap rumah akan terdapat komputer. Padahal, pada kala itu komputer masih seukuran truk tangki berisi air. YAKIN..YAKIN...YAKIN....

USAHA
Usaha yang kita lakuin ini gak cuma usaha sendiri dengan pikiran sendiri. Carilah mentor, cari relasi, cari tempat belajar, cari lokasi untuk mendapatkan ilmu lagi. Jangan merasa puas dengan ilmu di otak kita. Kalaupun sudah memiliki ilmu, ayo segera dibagi ( ngarep dapat ilmu lagi ni xixixi :D ). Usaha ini juga perlu disertai sama sedekah. Kalo sedekah itu jangan pake ilmu hitung - hitungan kita, tetapi pake ilmu hitung - hitungan Allah. Tahu kan ilmunya ?. (y)
Ingatlah "Bekerjalah kamu seakan - akan kamu akan hidup selamanya".

LANCAR
Ini hasil dari ke empat hal di atas. JIka kita sudah menjalankan semuanya, maka kita bakal lancar dan semakin mantap dah ilmu + pendapatannya. 
Inget bahwa ada 3 amalan yang tidak akan putus ketika kita sudah meninggal dunia, salah satunya adalah ILMU YANG BERMANFAAT. Jadi, bagi kita yang punya ilmu, segeralah di bagi-bagi. 


Selamat mencoba semoga berhasil......

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment