Pengumuman Ranking Pemerintah dan User QLUE Periode Kedua April - Juni 2016

Q Beritakan, Memasuki periode pertengahan tahun ini, Qlue kembali merilis Ranking Pemerintah periode kedua mulai dari bulan April - Juni 2016. Ini sejalan dengan program Jakarta Smart City guna mendorong transparansi kinerja pemerintah melalui fitur Ranking Qlue. Publik dapat mengakses fitur Ranking secara real time melalui aplikasi Qlue mulai dari level Kelurahan, Kecamatan, Kotamadya, Staf hingga Dinas Pemerintah khususnya di DKI Jakarta.

Berikut di bawah ini adalah infografik Ranking Pemerintah Teratas dan Terbawah dari urutan 1-2-3 periode April - Juni 2016.



Data ini memudahkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengukur kinerja aparat pemerintah sekaligus mendorong transparansi dan keterbukaan terhadap publik. Ini bertujuan untuk mendorong partisipasi publik sekaligus mengembalikan kepercayaan publik atas kinerja pemerintah dalam melayani masyarakat. Selanjutnya, data dari Qlue ini akan dijadikan sebagai salah satu bahan evaluasi baik dan buruknya kinerja Lurah, Camat, Walikota, Dinas, hingga Staf Aparat Pemerintah.

Demikian informasi terkait Ranking QLUE Periode Kedua dari bulan April - Juni 2016. Harapannya ini bisa dijadikan acuan sekaligus bahan evaluasi pemerintah untuk meningkatkan layanan dari pemerintah kepada masyarakat.

Terus lapor di QLUE dan jadilah bagian dari inisiatif #BERANIBERUBAH untuk perubahan yang lebih baik bagi kota tercinta kita.


Salam,

#BERANIBERUBAH

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment