Ikan Asin Air Tawar Oleh-Oleh Khas Tulang Bawang

Q Beritakan. Selamat beraktifitas buat handaitaulan dimanapun berada, kali Q Beritakan akan mengjak sahabat semua untuk mengintip daerah penghasil ikan air tawar dan ikan laut, yups siapkan peralatan seperti kacamata renang, tabung oksigen dan baju renang karena kita akan mengintip ikan air tawar dan ikan laut. Ups... Tunggu dulu, sebelum kita mengintip mohon peralatan dicek kembali dan setelah lengkap ambil kardus dan masukan kedalamnya dan simpan baik-baik ya. Hehehe karena kita ngintipnya enggak perlu masuk kedalam sungai dan laut. Cukup siapkan mental dan cemilan didepan monitornya masing-masing. 


Kabupaten Tulang Bawang yang mempunyai Pusat oleh-oleh jajanan dan kerajinan yang berada di lintas timur Menggala suiapa saja tua muda wanita dan juga pria, yang kasad mata atau tidak dapat mampir dan mencicipi serta melihat produk-produk dari Tulangbawang.  seperti maduarou, terasi, telur asin rasa udang, ikan asin dan ikan asap, kerupuk, kerajinan bernuk, dan lain-lain. Selain itu, jajanan yang ada di pusat oleh-oleh khas Kabupaten Tulangbawang dibuat tanpa bahan pengawet dan higienis.

Nah bagi yah berminat silangkan datang langsung Sentra Produk Ikan Air Tawar Desa Cakat Nyenyak Menggala Kab. Tulang Bawang yaitu di pasar lama MenggalaMenggala atau disepanjang jalan lintas timur tepatnya dikisaran jembatan  Sungai Tulang bawang atau Cakat, produk-produk tersebut juga dijajakan dikios-kios dikanan kiri jalan.
Harga yang ditawarkan pun cukup membuat kantong kita tidak menangis, untuk ikan asin air tawar dibandrol Rp.30.000/kg, sementara untuk ikan Asap yang jenis ikan nya gurami dan ikan Gabus dibandrol sekitar Rp.40.000/kg. Cukup murah mermeriahiah kan. 

Buat sahabat yang berminat mendapatkan atau ingin merasakan asinnya ikan air tawar dari menggala Tulang Bawang, cukup ketik Ikan Air Tawar menggala kirim ke 0000 sebanyak banyaknya :D







Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar:

  1. Cukup murah kang 40rb/kg mh cocok deh buat makan di makan sama nasi liwet :D

    ReplyDelete
  2. hahaha. kirim sebanyak-banyaknya smpe lebaran bg toyib jg gak bakal datang ikannya ya kang.

    ReplyDelete
  3. Waduh saya pengen banget nih kang ikan asin, kemarin sayang tidak liburan ke pantai jadi tidak bisa membeli ikan asin deh, kalau saya mah sih semua ikan suka termasuk ikan asin rasanya itu top markotop banget kang.

    ReplyDelete