HAPPY WEDDING NEKI SARWONO & DEWI GUSNA


HAPPY WEDDINGW NEKI SARWOKO & DEWI GUSNA....
Rasanya seneng sih campur sedih mendengar berita pernikahan kalian, seneng nya sih aku ngerasa bahwa kamu telah berani mengakhiri masa lajang kamu yang dulu sih tergolong urakan, sok pula gitu.. hem... sok ganteng, sok gagah sok pinter bahkan sok -sokan punya cewek banyak. bahkan kamu sering ngasih nomer cewek ke aku, entah berapa banyak kamu ngasih nomer cewek ke aku dan alhamdulilah taksatupun yang aktif dan bisa ku hubungi, yah ahirnya aku bersukur tak jadi pleboy seperti gaya kamu yang sok playboy juga.

sedihnya sih aku dah gak ada kawan lagi buat godain cewek-cewek dipanai yang sering kita lakukan di Taplau sambil tukeran no Hp, dan ngaku masih singgel, padahal aku tau banget bahwa kamu sudah punya pacar yang saat ini sedang berdampingan dengan kamu, ups... semoga saja istrikamu gak baca artikel ini ya Nek-Kepenk DB, alias Neki sarwoko. yang pastinya kamu bakal dapat punggung tidur nanti malam kalau dia sampai membaca artikel ini he he he he...

Trus satu lagi aku ngerasa sedih banget jika lihat seseorang yang selama ini menjadi WR Kamu dikampus, pastinya dia sangat sedih banget mendengar dan melihat kamu sudah merid dengan wanita idamanmu yang sekarang sedang buat kapi dibelakang, sebagai sahabat aku juga merasa prihatin dengan WR kamu yang sekarang air matanya pastinya masih terus mengalir seperti Air Terjun Lembaha Anai, nah tuh Bayangin aja coba bagaimana perasaan dia. hancur pastinya 

" Hancur-Hancur Hatiku hancur hatiku.........."

nah kebayang kan pasti hatinya sekarang seperti Lagu almarhum Si OLGA SYAHPUTRA tuh.

nah begini aja solusinya NEK, pundakku masih cukup deh buat si WR yang sedang sedih, pokoknya aman lah sama aku, hem.... Gimana setuju kan! He he he.

Tapi tenang Ngger si Dewi Gusna gak bakalan tau deh sekalipun dia baca tulisan ini, pasti dia mikirnya WT itu adalah Wakil Rektor, karna dipikir kamu masih bimbingan di kampus kan he he he, yang tau kan cuma kita tentang WR, itukan sebutan rahasia kita untuk para Wanita Rahasia kita Nek. Aman kan dijamin dia gak bakalan tau.

Ok Nek intinya aku mau ngucapin selamat atas pernikahan mu versus Dewi Gusna ya Nek, semoga menjadi keluarga yang sakibah mawadah dan warahmah bahagia sampai ahir hayat kalian aamiin.

Pesan buat mu ya Nek Pernikahan itu bukanlah hal yang main main, kamu harus punya kematangan dalam berfikir, tanggung jawab yang penuh dan kesiapan dalam membina rumah tangga yang harmonis.

Eiit buat masalah WR tadi ku ja.ib Dewi Gusna gak tau, yah srkalipun dia tau paling-paling Dewi Gusna cuma bilang.......!!!

" Nek-Kepeng DB…... ... Malam ini kamu tidur dipos kampling!" 

"Oh Dewi.... Itu cama akal akalan Songgo Langit aja Dewi!"

Yah paling paling Dewi nanti BBM aku, xi xi xi xi

Triiing.!!!!

" Mas.! Siapa WR si Neki Mas Namanya.?"

" WR.!?.... Hem... Kasih tau gak ya....! "

Triiing.!!!
" Kasih Tau donk..... Mas...plis...! "

" Sebentar dulu ya Dewi, aku minta izin Neki dulu, boleh gak aku kasih tau Kekamu siapa Si WR nya Neki "

Trus menurut kamu gimana Ngger....!!! kutunggu jawabanmu lewat BBM ya wk wk wk

Baca Juga : 


Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. Sedih nya gak ada temen buat godain cewek lagi ya kang ? kalau memang begitu nyusul dong kang temen nya yang sok sok an aja udah nikah, masa kang admin belum :) kapan nyusul ?

    ReplyDelete
  2. wah ad yg ditinggal nikah sm temennya nih =)) ciee yg lg sedihh..

    ReplyDelete