Download Pokemon Go Untuk IOS dan Android


Q Beritakan. Game Pokemon ahir- ahir ini menjadi trending topik dimana-mana dan menjadi bahasan hangat bagi para gammer duseluruh pelosok dunia maya maupan nyata.! Semua orang deman game yang satu ini eit... Maaf tidak semua juga deh. Hehehe ibuk bapak saya juga tidak suka kok :p.

Pokemon Go game yang paling ditunggu-tunggu sudah rilis! Namun masih belum tersedia di iTunes App Store dan Google Play Store Indonesia karena baru dibuka untuk untuk region Amerika Utara, Jepang dan Australia. Namun jangan khawatir, Gamestation akan memberikan cara menginstal Pokemon Go baik untuk IOS dan Android sehingga kamu bisa langsung bermain sekarang juga!
Untuk android silahkan masuk ke link di sini kemudian install dan mainkan: Pokemon Go Android APK
Untuk IOS sedikit rumit, tapi kamu tidak perlu men jailbreak iPhone kamu, ikuti petunjuk di sini:
  1. Buka link ios.hipstore.mobi
  2. Search atau cari: Pokemon Go
  3. Download dan install.
  4. Ketika dijalankan akan ada tulisan UNTRUSTED DEVELOPER
  5. Kemudian Ke settings > general > device management, ada pilihan Yectech Technology, di klik > trust
  6. Buka kembali Pokemon Go nya.
Hipstore.mobi merupakan suatu store alternatif untuk mendownload aplikasi iPhone, dan dinyatakan legal. Jadi tidak perlu khawatir untuk mendownload nya karena sama tersambung dengan server resmi. Namun kamu masih belum bisa membeli item melalui iTunes karena region Indonesia belum dibuka. Oya, untuk download di hipstore ini kamu harus cukup bersabar, karena lokasi server bukan di Indonesia dan terkadang disebutkan tidak terkonek atau tidak bisa download. Coba ditunggu beberapa saat kemudian coba kembali.
Cara lain untuk menginstall Pokemon Go di IOS adalah dengan menggunakan Apple ID negara dimana Pokemon Go sudah rilis (US, Australia atau Jepang), caranya ubah region country terlebih dahulu, kemudian buat Apple ID baru. Namun cara ini akan membuat kamu kesulitan dengan aplikasi yang sudah di download menggunakan Apple ID sebelumnya sata ada update baru atau membeli in-app purchase. Saran kami kalau ingin membuat Apple ID baru adalah gunakan iPhone atau iPad baru atau yang sudah tidak terpakai, sehingga kamu tidak perlu mengganti-ganti Apple ID. Dengan cara ini, kamu bisa membeli Pokemon Go item, pastikan credit card kamu valid untuk negara tersebut, karena kalau menggunakan credit card Indonesia akan ditolak.
Sekian dulu ya.... Selamat bermain dan salam sukses selalu.


Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment