Cara mengatasi Penalty Google ( Google Sansboox )


Q Beritakan - dipostingan sebelumnya sudah di jelaskan kenapa website kita bisa dipinalti oleh google yang berjudul  Hati - Hati.! Google Sandbox Nah berikut cara mrngetahui dan mengatasi website yang terkena google sandbox.

Untuk mengetahui website kita yerkena pinalti atau tidak kita dapat di cek disini barikut penampakan jika ada kemungkinan blog kita dipinalti.
 Masukan alamat website dan cek hasilnya. jika hasilnya seperti dibawah ini berarti website kita ada indikasi terkena pinalti.
Sedangkan untuk yang aman dari cengkraman Google Sandbox berikut penampakanya.

Jika hasilnya website kita terkena pinalti ada brberapa hal yang harus kita lakukan beberapa Cara mengatasi Penalty Google ( Google Sansboox ) Untuk Cara Menanganinya Anda Dituntut Untuk Melakukan :
  1. Sunting Artikel
    Jika anda memang merasa blog anda terkena penalty segeralah sunting Artikel yang anda curigai. Buanglah kata yang tidak penting dan juga tambahkan beberapa keyword serta sisipkanlah inbound link ke dalamnya dan juga perhatikan Anchor Text yang ada.
  2. Kurangi Optimasi Berlebih
    Anda juga bisa mengurangi Optimasi yang anda lakukan didalam blog. Seperti mengurangi penggunaan ping dan mencari sedikit backlink namun berkualitas.
  3. Buatlah Artikel Baru
    Saat Anda Membuat Postingan Baru Jangan Lupa Untuk Menyisipkan Inbound Link Artikel Yang Kena Penalty Dari Google.
  4. Lakukan Submit Sitemap
    Anda juga dapat melakukan submit sitemap ulang untuk memancing Google.
Demikianlah sedikit Cara mengatasi Penalty Google ( Google Sansboox ) semoga bermanfaat.

Baca Juga : 




Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. duuhh,, jantungku kencangnya gak karuan mas. di chek kena pinalty dan sandbox lho. :( lemess ahh..
    trus saya chek punya blog mas jg kok sama ya bunyinya. blog lain kebanyakan jg gtu. itu situs checker nya valid mas?

    ReplyDelete
  2. Itu kan kemungkinan mbak yu... Nah sekarang blog mbakyu gimana ada penurunan trafik yang tidak wajar gak.? Nah coba chek di webmaster mbak yu.. Klu punya saya ada 92 pisting yang di cekal karena kyword yang sama di setiap artikel. Bisa jadi punya mbak yu juga. Tapi kan artikel nya gak banyak yamg di cekal. Jadi gak banyak terpengaruh srperti punya saya.!

    ReplyDelete