Bocah Raksasa umur 10 dengan berat badan 190 Kg


Q Beritakan. Poto diatas bukan pemain olah raga sumo tapi ini adalah seorang anak kecil yang masih berusua 10 yang mempunyai berat badan 190 kg. Yang mengalami mengalami obesitas ekstrim. Yang mengharuskan bocah tersebut harus dirawat oleh dokter di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung

Pada umumnya anak laki-laki berusia 10 tahun memiliki berat badan sekitar 30 kg. Namun, bobot Aria kini mencapai 190 kg. Hal itu membuat geraknya sangat terbatas. Jangankan berjalan ke sekolah yang berjarak ratusan meter dari rumah, untuk berjalan 10 meter saja, bocah yang baru duduk di kelas III sekolah dasar (SD) itu sudah ngos-ngosan. Yang ahir harus berhenti bersekolah.

Arya Permana, yang saat ini telah dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Dalam 1x24 jam, perubahan bocah yang mengalami obesitas ekstrim itu mulai Adanya kemajuan yang baik bagi Arya, diungkapkan sang Ayah, Ade Somantri. 

Dikutip dari BABE "Alhamdulillah sudah turun sekarang beratnya, dari pas masuk RSHS 190 kilogram, kini menjadi 188 kilogram," kata Ade Somantri (40) saat ditemui wartawan di RSHS Bandung, Selasa (12/07/2016). 

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. byk org yg kurus pngen gemukk, ini adek aria pngen kuruss.. tpi obesitasnya emng melebihi berat badan pada umumnya ya mas. duhh smoga perawatan dokter untuk aria bisa baik untuk dirinya kedepan. kasihan smpe berhenti sekolah :'((

    ReplyDelete