TANGGAL KELAHIRAN


Gimana menyelesaikan tema ini ya? Aku lahir tanggal 23, beda tipis dari contoh. Masa aku musti cerita tentang sifat baik burukku sebanyak 23 item sih??? Entar ujung-ujungnya curhat atau buka kartu deh :D
Apa sebaiknya aku mengingat kembali tentang orang-orang yang kukenal yang punya tanggal lahir sama? Apa harus 23 orang? Ah...banyak amat ya. Lagi pula teman-temanku yang punya tanggal lahir 23 gak begitu banyak.

Lalu? Aku harus tulis tentang apa doonk...pliizzz...help me.

Atau begini saja...

Aku lahir tanggal 23 Mei. Dalam rasi bintang itu berarti aku berzodiak Gemini. Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka. Sebelum bahas karakter Gemini mari kita lihat ini, masih berhubungan dengan angka 23. (bacanya pake gaya narasi cocokology di acara  'ini talk show' nya net tv) :


Angka keberuntungan zodiak Gemini adalah :  4, 11, 26, 31, 38, 49. jumlahkan setiap angka, 4 + 1 + 1 + 2 + 6 + 3 + 1 + 3 + 8 + 4 + 9 hasilnya???

Ya Ya Ya

hasilnya adalah 42,  4 +2 = 6

WOW WOW WOW

Atau lihat ini : 4 + 11 + 26 + 31 + 38  + 49 hasilnya : 159  lalu 1 + 5 + 9 hasilnya 15, 1 + 5 = 6

Daaan... 2 x 3 = 6

wow Wow WOW

Aaah...ngaco.. hitung-hitungan apaan sih itu. Sudahlah. Mari kita bahas karakter zodiak Gemini aja ya. Kita lihat, apa cocok dengan karakterku.

Lincah,
Hmm...setuju. Aku sedari dulu memang lincah. Gak bisa diam. Bergerak kesana kemari sesuka hati. Disuruh duduk diam adalah hukuman berat buatku. Dan itu terbawa hingga kini. Repotnya kalau sedang ikut pertemuan atau rapat-rapat resmi yang mengharuskan ku menjaga sikap tertib diam dan sopan, waduh..sungguh aku gak akan sanggup bertahan berjam-jam. Pasti gelisah, mengantuk dan rasanya pengen lompat-lompat kesana kemari kayak bola bekel. Makanya hidupku terasa lebih hidup kalau sudah bersepeda atau lari lintas alam yang sekarang jadi kegiatan rutinku.

Pandai berbicara,
Ada benarnya juga sih. Walau kadang aku pendiam dan butuh dipancing dulu tapi kalau sudah panas mesin bicaranya aku bisa bicara panjang lebar. Walau aku lebih suka mendengarkan tapi kalau sedang berhadapan dengan lawan bicara yang tak suka bicara aku bisa menghidupkan suasana dengan bicara apa saja tanpa mati gaya..hehe. Kadang-kadang orang justru terpesona kalau aku sudah bicara...hahaha..cie cieee...ini nih..ujungnya muji diri sendiri kayak kang uyat.. ehhh..dilarang sebut nama :D

Tidak stabil,
Wadoooww...iya bangeet. Kadang aku penuh percaya diri tapi ada masa tertentu aku begitu kurang percaya diri. Dalam bereaksi terhadap sesuatu sering berbeda tergantung mood. Kalau mood-ku lagi bagus aku hanya akan tersenyum bijak saat seseorang memaki dan menghinaku. Tapi kalau mood-ku lagi buruk wah..jangan dicoba, bisa-bisa tanpa babibu tinju ku melayang.

Mudah berubah-ubah.
Hihi..iya juga. Contohnya nih, tanya deh film jenis apa yang kusukai, lagu apa yang paling kusukai atau warna apa yang jadi kesukaanku. Dijamin jawaban hari ini bakal beda sama jawaban beberapa hari berikutnya.

Mudah gugup,
Emaang. Seberapa pun siapnya aku menghadapi sesuatu pasti ada gugupnya dulu di awal-awal. Demam panggung. Hadeh..biasanya kalau sudah begitu jurus pamungkas untuk mengatasinya adalah berdoa.

Peka,
Iya nggak ya? Iya lah. Peka terhadap kesulitan orang lain, peka terhadap lingkungan dan sekitar. Malah kadang saking pekanya aku suka merasa aku ini punya six sense.. hahahaa..ngawur ding.

Jiyaaaa...akhirnya terjebak curhat lagi. Sudah lah sampai disini saja. Terus terang jadi bingung sendiri ini tulisan nyasar kemana. Sebelum kuakhiri mari kita lihat sedikit fakta tentang angka 23 yang berkaitan denganku ya.

Tanggal 23, kalau 2 + 3 = 5 : maka itu cocok dengan fakta bahwa aku yang anak kelima dari 6 bersaudara, 2 x 3 = 6.  Idih kok maksa amat ya nyocok-nyocokinnya :D
Atau : 23 cocok dengan fakta bahwa aku punya 2 saudari perempuan dan 3 saudara laki-laki. Hayoooh..terus aja dipaksain.

Atau : 2 + 3 = 5 cocok dengan fakta bahwa aku lahir bulan Mei, bulan ke 5, Hiyaaa...
#amimustafa

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Prasetyo Budi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment