Breaking News

REVOLUSI BLACKBERRY MESSENGER


Q Berirakan. Hari gini masih ada yang belum tau aplikasi yang satu ini.?!
So pastinya sudah kenal dan mungkin saja telah menggunakan layanan BBM. Aplikasi BBM tersedia untuk diunduh secara gratis, namun biaya data dapat berlaku untuk 
pengunduhan. 

Jika Anda menggunakan layanan BBM tanpa koneksi jaringan Wi-Fi, paket 
data diperlukan dan biaya tambahan dapat berlaku. Untuk ketersediaan, biaya, dan pembatasan, hubungi penyedia layanan Anda. BBM tersedia untuk smartphone BlackBerry dan Android yang kompatibel serta iPhone, iPad, dan iPod touch.BlackBerry Messenger yang saat ini masih menjadi layanan pesan instan paling populer. 
Sekalipun sudah banyak jenis aplikasi pesan instan serupa, kekuatan BBM di dunia teknologi seakan tak pernah tergantikan dengan yang lain.

BBM menjadi aplikasi paling diminati dan terpopuler di Indonesia dengan dominasi persentasi tertinggi, yakni 80,31 persen.

Salah satu bentuk evolusi yang akan hadir pada BBM nantinya adalah fitur serupa aplikasi pesan instan WeChat, antara lain adanya layanan video, update kabar selebriti hingga hadirnya eCommerce. 

Ini tentu menjadi langkah yang tepat bagi BlackBerry untuk bekerjasama dengan Emtek, mengingat pasar BBM masih begitu tinggi di Indonesia. Seperti diketahui, dari total 90 juta pengguna BBM, 60 juta pengguna di antaranya ada di Indonesia.

Sekadar informasi, BlackBerry akan mendapatkan keuntungan jika nantinya ada pengguna BBM mengakses konten ekslusif yang disediakan Emtek.

Rencananya, Emtek juga akan mendirikan anak kantor usahanya di bidang konten digital, KMKOnline di wilayah Toronto. Sebanyak 80 hingga 100 karyawan BlackBerry pun akan diperkerjakan di cabang tersebut.

KMK Online memiliki jangkauan yang luas dalam aset-aset media yang akan dikombinasikan dengan lebih dari 20 perusahaan dan berbagai investasi Emtek untuk menciptakan layanan dan nilai yang signifikan bagi BBM.

Investasi-investasi ini mencakup siaran televisi, situs dan aset web, produksi konten serta para artis seniman. Dengan demikian, dalam beberapa bulan mendatang, para pengguna akan memiliki akses ke sejumlah besar konten.

Siap siap untuk menikmati hasil evolusi bbm ya... Salam sukses Q Beritakan.

About Admin bos

2 komentar:

  1. Pasti semua orang pengguna smarphone sudah tau dengan BBM ini mas ? padahal dlu BBM hanya ada dalamhandphone Blackberry ya mas tapi seiring dengan canggihnya teknologi sekarang BBM juga dapat di nikmati para pengguna smarphone android :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.