Final Sasuke Ninja Warior Indonesia ( Jajang Wildan )


Q Beritakan. Sasuke Ninja warior indonesia season 2 menyisakan Jajang wildan 25 tahun dari satuan angkatan darat yang lolos untuk menaklukkan puncak widoriama, sejauh ini dia telah menaklukan 25 stek dan satu satunya harapan TNI untuk menyelesaikan Misi oprasi Widoriama, stage terahir yang harus dilalui dengan catatan waktu 30 detik untuk mecapai puncak widoriama.

Setelah Tiga kontestan Sasuke Ninja Warrior Indonesia yang berhasil lolos dari Final stage belum ada yang berhasil mencapai puncak Midoriyama. Sasuke Ninja Warrior Indonesia season 1 terakhir yang tayang di RCTI pada Minggu 1 Mei 2016 menampilkan peserta-peserta yang berjuang di Final stage dan kemudian dari peserta yang lolos dari Final stage melanjutkan ke Mount Midoriyama. Acara yang dibawakan Host Fadi Iskandar dan Pica Priscilla ini merupakan salah satu acara yang disukai penonton Indonesia dan kini telah mencapai akhir untuk Sasuke Ninja Warrior Indonesia season 1. 



Lagi-lagi 3 detik memupuskan harapan Jajang Wildan untuk menyelesaikan oprasi ini, dannahirnya mengubur mimpi jajang untuk menencet tombol finis. Dan membawa pulang hadiah 500 juta. Dan mengahiri Sasuke Ninja Warior indonesia season 2.

Walaupun begitu jajang Wildan tentunya telah memberikan prestasi yang membanggakan. Dia merupakan 1 peserta yang berhasil mencoba puncak Mount Midoriyama dari sekian banyak peserta Sasuke Ninja Warrior Indonesia.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. Ternyata kang bos juga sering melihat nija wariorrs ya kalau begitu sama dong saya juga sering melihatnya apalagi pas kemarin tantang ke puncak widoriama dan sayangnya sedikit lagi hampir berhasil eh waktunya gak cukup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya atuh lang... Jadi hoby kita ya kang. Hehe sama sama suka garuk monitor.!

      Delete