Tabrakan Pesawat Batik Air

Qberitakan.com -  Senin (4/42016 ) 20.00 WIB Pesawat Batik Air yang memiliki rute penerbangan dari Ujung Pandang menuju Halim Perdanakusuma dengan nomor penerbangan 7703 mengalami tabrakan dengan pesawat Transnusa di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.
Kecelakaan tersebut terjadi saat pesawat hendak take off. Sehingga  pesawat tersebut mengalami kebakaran di bagian sayap. Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut baik dari awak pesawat maupun penumpang.

Hingga berita ini diturunkan, proses pemadaman api terus dilakukan. Terkait insiden ini. Bandara ditutup hingga pukul 22.00 WIB dan sejumlah rute penerbangan tertunda. Sehingga terjadi penumpukan calon penumpang pesawat dari semua tujuan

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. Alhamdulillah, semuanya selamat tidak ada korban jiwa, mudah2han kejadian ini tidak terjadi dan terulang lagi ... amin yra

    ReplyDelete
  2. Amiin yarobal alamin semoga keamanan dan kenyamanan selalu diprioritaskan bagi para maskapai penerbangan ya kang

    ReplyDelete