Surat Cinta Untuk Kartini Tayang 21 April 2016

Sumber Poto Sinopsis Film
Q Beritakan. Dalam Rangka Memperingati hari kartini jangan lewatkan ya untuk nonton besok tanggal 21 April 2016 Film drama Indonesia berjudul “Surat Cinta Untuk Kartini” ini merupakan film yang menceritakan tentang seorang pria bernama Sarwadi ( Chico Jericho ) yang bekerja menjadi tukang pos dan mengantarkan surat-surat. Suatu ketika Sarwadi bertemu dengan seorang wanita bernama Kartini ( Rania Putri Sari ) yang merupakan seorang keturunan ningrat namun memiliki sikap yang tidak sombong dan selalu peduli terhadap rakyat kecil.
Karena dari sikap Kartini tersebut, Sarwadi mengagumi sekaligus diam-diam jatuh hati kepada Kartini. Hal ini Sarwadi ceritakan kepada temannya Mujur ( Ence Bagus ), namun tanggapan Mujur sangatlah membuat Sarwadi bingung karena Mujur mengatakan Kartini adalah seorang yang aneh. Begitu juga dengan orang-orang sekitar yang mengatakan hal tersebut. Meskipun begitu, rasa kagum dan hati Sarwadi tetap tidak goyah. Akan tetapi hati Sarwadi hancur seketika saat seorang Bupati Rembang yang telah memiliki 3 istri dan melamar Kartini untuk dijadikan istri.
Jadwal Tayang :
  •   Movie Tayang: April 2016
  •   Movie Theaters: 21 April 2016
  •   Genre: Drama
  •   Companies: MNC Pictures
  •   Official: - - MPAA Rating: -
Director: Azhar Kinoi Lubis
Writers: Vera Varidia
Stars: Rania Putri Sari, Chico Jericho, Ence Bagus, Acha Septriasa, Lukman Sardi, Ayu Dyah Pasha, Maya Putri, Keke Harun, Ahmad Rosadi, Melayu Nichole, Donny Damara
 

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment