Sriwijaya Juara Ke III Torabika Bayangkara CUP 2016

Q beritakan, Minggu (3/4/ 2016)  Hasil laga Bali Unaited versus Sriwijaya FC untuk  merebutkan juara ketiga yang berlangsung  alot diawal-awal babak pertama, yang ahirnya pada menit ke 38 Hilton morera berhasil menggetarkan jala gawang bali unaited lewat umpan bayou gatra dengan tandukanya. Yang mengubah kedudukan menjadi 1-0 bertahan hingga Turun Minum babak pertama.
Dibabak kedua ahirnya sriwijaya FC mampu menggandakan skor menjadi 2-0 pada menit ke 73 lewat Beto Golcalves yang bertahan hingga peluit panjang sang pengadil lapangan berbunyi mengakhiri pertandingan dan membubuhkan Tim Wong Kito galo menjadi juara ketiga di bayangkara Cup 2016.
Sedangkan Laga final memperebutkan posisi puncak Piala Bayangkara Cup 2016 yang juga berlangsung setelah pertandingan perebutan juara ketiga usai kembali Stadion Gelora Bungkarno yang dipadati (3/4/2016)  

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment