SENETRON ( SINEMA ELEKTRONIK ) YANG YANG MENJADI FAVORIT

ANAK JALAN  siapa yang tidak kenal dengan Senetron Yang satu init, yang senantiasa menghiasi layar Kaca salah satu stasiun televise di negeri ini RCTI yang tayang setiap petang senin sampai dengan Sabtu, banyak para Remaja yang mengidolakan Senetron ini dan mendapat tempat di hati para penonton sejak tayang perdana, terbukti dengan banyaknya antusias para pemirsa yang menyaksikan salah satu sinetron andalan RCTI ini. Apalagi sinetron Anak Jalanan sendiri dibintangi oleh aktor dan aktris muda Tanah Air yang menjadi daya tarik tersendiri.untuk selalu menantikan kehadiran nya setiap sore pukul 18:30 tersebut.

Akting apik dari Steven William, Natasha Wilona, Cut Meyriska, Immanuel C Hito dll. Kisah cerita yang dibumbui asmara pun menjadi hal yang menarik untuk ditonton, yang juga menyajikan aksi-aksi konyol dari Trio Berondong Tua yang menambah serunya para penikmat senetron anak jalan ini. Juga acting para anak-anak Geng Cobra yang membuat lebih menarik perseteruan antara Anak Jalanan Dengan Alek CS yang selalu resek menggangu tim anak jalanan yang terkenal dengan kearifan para geng anak Jalanan. Serta Mahmud siandriana yang tak tau diri dan membuat lebih berwarna dengan acting kocak pemeran andriana. Senitron yang disutradaria oleh Akbar Bhakti  yang tayang perdana di RCTI 12 Oktober 2015 silam.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment