Pesan Untuk Cinta

Selepas senja tanpa warna 
diantara butiran air jatuh dipermukaan bumi yang berpasir
Sesaat kutahajutkan hati ini
Memohonkan waktu pada suatu saat nanti akan berpihak
Tidak Seperti saat ini pada lembah yang subur
Tanpa kupu-kupu yang meningkahi ratusan bunga
Tanpa hatimu yang terelus
Tanpa bibirmu yang tersenyum mengembang
Tanpa sorot matamu sebagai pendaran semangat
Ku Yakin segalanya akan semakin membaik
Dan kita akan berladang disini
Menyemai benih-benih kita
Merawat dan menantinya tumbuh dengan tawa
Dengan cita dan bahagia......

Semuanya belum selesai jangan kau tertidur
Jangan membuatku kembali sepi dan sendiri
Jangan membuatku kembali menghilang dalam mimpi-mimpi mu

Ingat itu cinta...
Ingat, jangan pernah membuatku sepi dan sendiri lalu mati bersama mimpi-mimpi

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

23 komentar:

  1. lagi galau ya mang, nih saya datang bawa kupi, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ada deng kang Muhamad, lagi mikirin Teh Manis Kata abah Rama wk wk wk

      Delete
    2. haha iya atuh kang, Mikirin teteh manis atuh kang

      Delete
    3. waduh Kok dah pada Rame nih ditinggal keladang... wk wk wk wk. teteh manis mah lagi pulang kampung atauh Kang.!

      Delete
  2. mantap teuh puisi cinta nya mang coba lagi mikirin siapa mang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi mikirin teteh manis kang Muhamad. hehehe

      Delete
    2. Duh gaya euy keur mikiran si teteh manis nu panggiyung na bukan kang bos ? Ahi hi hi.

      Delete
    3. Ha ha ha waduh teteh manis nya Atu atuh kang.... buat Bos Admin aja. wk wk wk wk Kang Nurul Kimaha atuh?

      Delete
  3. untung si cinta selalu berada disisiku, jadi tanpa harus melalui pesan kalau kangen...langsung gabres saja saya mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah enak atuk akang klau begitu... sementara saya gedubrak meluk monitor xi xi xi xi

      Delete
    2. itu nangis apa ketawa ya, hiks hiks

      Delete
    3. Kelihatanya sih nagis atuh kang... sedih kang budi membaca puisi nya

      Delete
  4. semuanya belum selesai dan jangan tidur, padahal diriku udah nguantuk.. giman atuh bang hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah tahan dulu kang jangan tidur..... wk wk wk wk

      Delete
    2. Iya atuh kang budi jangan boleh tidur dulu TUh kan Abdul Said nya

      Delete
  5. Memang kang admin ada pulsa buat ngirim pesan cintanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah Pulsa Katanya sudah ada yang mau nanggung kang> Itu Kang Nurul Iman Katanya. wk wk wk wk

      Delete
  6. Hmm kang bos suasana hatinya lagi samaan nih dengan oe lagi gak tertata rapi nih kang, namun untuk solusinya sih saya suka garuk garuk layar monitor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Kang Nurul mah solusinya ngajak rusak aja atuh gak amua kang wk wk wk wk

      Delete
  7. Iya jangan biarkan aku dilanda sepi, mimpi-mimpiku adalah bahagia bersama cinta.... :) iya kan? iya kan? :)

    Siiiipppp nih... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha Makasih kang Diar Nurhakim

      Delete