Pesan Terakhir Dery Wira Nisura (Almarhum)



“ Kehidupan manusia berawal dari hal yang menjijikan, kemudian dia lahir kedunia, tumbuh dewasa dan kuat, menua dan lemah. Kematian menjempunya disaat yang tak terduga. Lantas masihkan dirimu merasa hebatakan segala-galanya..  Semua  yang engkau punya harta, tahta, fisik. Semuanya tak ada artinya. Saat engkau mati hanya sehelai kain putih yang akan dibawa.”
Pesan terakhir Almarhum melalui akun Media Sosial Facebook Miliknya tepatnya tanggal 8 maret 2016 Dua Hari sebelum Kecelakaan Maut yang Melibat kan Dery Wira Nisura diruas Jalan  raya Sungailiat Belinyu.
Qberitakan. Minggu 10 April 2016, Almarhum bersama rekanya menghadiri Pesta Pernikahan Sahabatnya, Kala itu hujan Lebat yang turun mengguyur Kota Bnagka Belitung cukup membuat jalanan aspal menjadi Licin dan Mengakibatkan kecelakaan Maut tersebut Terjadi. Yang membuat Dry meninggal setelah dilarikan kerumah sakit.
Meninggalnya Dery Wira Nisura Mininggalkan Duka mendalam Bagi kami sahabat-sahabat Almarhum , sebagai senior Di kampus tempat Almarhum Kuliah di Teknik Pertambangan UBB (Universitas Bangka Belitung) 

Pagi ini Tambang berduka, pagi ini Universitas Bangka Belitung kehilangan mahasiswa terbaiknya,  kami melepas kepergian teman, sahabat, abang, serta mahasiswa UBB. Dengan linangan air mata, kami menunggu kedatangan jasad alm. Dery Wira Nisura dari RSUD Sungailiat. Ketika mobil ambulan tiba, semua mahasiswa Teknik Pertambangan langsung menyambut dan berdiri mengelilingi peti jenazah. Saat itu kami membentuk barisan dan melakukan upacara pelepasan dengan pidato dari Bapak Prof. DR. Bustami Rahman serta doa bersama yang dipimpin Dosen Teknik Pertambangan, Bapak Guskarnali. Setelah dibubarkan kami masih menunggu sejenak hingga peti jenazah dipindahkan kedalam kargo. Benar benar perpisahan yang mengharukan. Kerja kerasmu, perjuanganmu, dan jasa -jasamu akan kami ingat selalu.
Innalillahi wainailaihi roziun, selamat jalan Dery Wira Nisura, S.T. Kami adik-adik mu di fakultas tambang akan melanjutkan perjuangan mu. Semoga engkau tenang disisiNya..Aamiin.
(diceritakan oleh Tara; Tambang15)
Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dalam berkendara dan selalu ingat Tuhan karena kita tidak tahu kapan, dimana dan bagaimana ajal menjemput.
Koba20160411-
Baca juga

TAMBANG BERDUKA


Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

6 komentar:

  1. Innalillahiwainnaillaihirodziun....semoga kang Dery di terima iman islamnya serta keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan ketabahan.
    Selamat jalan sahabatku Dery semoga kebahagiaan hakiki engkau dapatkan di sisi-Nya.

    ReplyDelete
  2. Aamin-aamin Yarobal AAlamiin trimakasih. semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT.

    ReplyDelete
  3. trurut berbelasungkawa, smoga mendapat terbaik disisi Nya

    ReplyDelete
  4. Ya rab semoga dosa dosanya diampuni dan berikan dia tempat yang paling mulia disisimu ya rab, amin.

    ReplyDelete