Para Jomblo Demo Akibat Di Tolak Para Gadis

Q beritakan. Di indonesia baru-baru ini terjadi Demo angkutan umum sopir taksi yang diwarnai kericuhan. Selain mengadakan aksi sweeping atau razia terhadap sopir taksi yang tetap membawa penumpang, para pendemo juga dilaporkan menyerang pengemudi ojek berbasis aplikasi online seperti Go-Jek dan GrabBike. 

Lain halnya Demo yang terjadi di Turki Selatan Puluhan pria berusia antara 25-45 tahun tepatnya di Desa Uzumlu.  Malakukan Demo, tapi bukan mennutut Presiden Untuk menurunkan harga BBM juga sembako, Bukan juga menuntut Pemerintah untuk menaikan gaji buruh, Tapi demo mereka kali ini menuntut kejelasan nasib merka yang ditolak para wanita didesa mereka. Para pendemo meminta pertolongan Presiden Erdogan. karena lamaran mereka ditolak para wanita di desa tersebut. 
Sekitar 25 orang pria jomblo yang ditolak para gadis di desanya karena hanya bekerja sebagai petani, Para Gadis Muda didesa Uzumlu lebih memilih hijrah ke kota-kota besar, yang mengakibatkan, populasi perempuan di desa Uzumlu menurun drastis. Bahkan selama 9 tahun terakhir sejak 2007 silam, tidak ada pernikahan di desa tersebut.

Para pria Jomblo tersebut berunjuk rasa keliling desa dengan membawa banner bertuliskan harapan mereka agar presiden mampu mengatasi masalah tersebut.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

7 komentar:

  1. Ya ampun kalo sampe 9 tahun terakhir nggak ada pernikahan mah memang udah gawat bener ya.. Mudah-mudahan pemerintah mau ikutan turun tangan deh guna menjawab kegamangan hati para jomblo ini. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Kasian Banget Nasip laki-laki disana mas. ternyata lebih parah dari indonesia Nasib Petani nya.

      Delete
  2. Miris sekali ya selama 9 tahun tidak ada pernikahan, untung di indoesia tidak seperti itu, soalnya di indonesia cewe dan cowonya masih banyak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mas, bahkan populasi menurut ICW Cewek Lebih banyak, cewek 3 cowok 1/ 3;1, hehe ada peluang buat gandeng 3 nih mas. icit cit cit cit....

      Delete
  3. Hmm alhamdulillah ya kang bos dikampung saya masih banyak perempuannya jadi bisa bernapas lega nih walaupun belum diikat dengan pasti oleh saya, ahi hi hi.

    Kalau diikat nanti dia gak bisa main dong sama saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkw kali ini cara ketawa diubah sambil garuk garuk monitor......

      Delete
    2. Waw kalau sekarang ketawanya makin nakutin aja nih kang budi, Aha ha ha.
      Hahaha lanjutkan kang garuk garuk monitornya biar ada perubahan monitornya.

      Delete