Liga Inggris : Hasil Klasemen Sementara

Qberitakan – Hasil klasemen sementara liga primer inggris pada Pekan ke-31 di Stadion Emirates, London, Sabtu. Arsenal berhasil membekuk  Watford 4-0 pada pertandingan Liga Primer Inggris. di Stadion Anfield, Sabtu waktu setempat.
Arsenal yang berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 58 poin sementara Watford bercokol di posisi 14 dengan perolehan 37 angka.

sementara Liverpool versus Tottenham Hotspur berahir drow 1-1 dengan hasil tersebut tidak merubah kedudukan di klasemen sementara. Selanjutnya Liverpool menempati posisi sembilan dengan perolehan 45 poin, sedangkan Tottenham masih berada di posisi kedua dengan perolehan 62 poin.

Sementara Manchester City mengalahkan tuan rumah AFC Bournemouth 4-0. Hasil ini membuat City tetap berada di posisi ketiga dengan nilai 54 dan terus mengikuti Arsenal.


Sumber Poto; Goal

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment