Keuntungan Memiliki Hidung Pesek

Mempunyai Hidung pesek sebagian orang merasa minder atau tidak Percaya diri, Buktinya rata-rata artis Indonesia yang memiliki hidung pesek banyak melakukan Oprasi Plastik untuk membuat hidung mereka menjadi mancung. Kecuali Host Dangdut Academi Indosiar Rina Nose, termasuk artis yang tidak Neko-neko  barangkali saja.

Lain hal nya dengan orang Luar negeri seperti Amerika atau Orang Barat yang mancung justru lebih menyukai lawan jenis yang pesek karena perbedaan unik ini dan wajah orang berhidung pesek yang lucu. Kita bisa melihat banyak orang asing yang menyukai orang Indonesia karena hidung pesek dan kulit sawo matang-nya.sebagai ciri khas Orang Indonesia.
Tahukan sebenarnya Tuhan menciptakan sesuatu pasti sudah diperhitungkan Oleh Tuhan baik dan Buruknya. Dan apapun yang diberikan Oleh Tuhan itu pasti yang terbaik bagi umatnya, Bukan tanpa Alasan Tuhan menciptakan hidung pesek bagi para pemilik hidung.
Nih ingat ya.! bagi para pemilik hidung Pesek supaya rasa minder dan tidak percaya diri anda tidak hilang kerena banyak sekali keuntungan mempunyai Hidung pesek. Hidung pesek itu lucu lo dan menambah aura menggemaskan pada penampilannya. Bahkan wanita-wanita korea banyak yang melaukan operasi plastik agar hidung mereka pesek dan kelihatan mungil.
Orang berhidung pesek memiliki aura kecantikan yang unik dan imut dan memberi fitur unik dan keelokan yang berbeda dari standar kecantikan konvensional. Walaupun tidak secantik para model di TV. 

Pemilik Hidung Pesek ini termasuk Orang yang hemat dalam hal Menghirup oksigen dibandingkan Para pemilik hidung mancung, karena hidung pesek mempunyai lubang yang kecil jika dibandingkan denga pemilik hidung mancung yang tentunya memiliki lubang yang lebih besar. Juga dianggap sebagai resep awet muda. Sebagai orang Asia, Sekelompok ilmuwan Skotlandia telah menyimpulkan formula pamungkas memiliki wajah awet muda adalah hidung kecil, pipi tembem, dan dagu mungil.
Hidung yang pesek memiliki tulang hidung yang kecil dan tidak akan menarik kulit pipi seperti hidung mancung.Tidak perlu menonjol dengan hidung yang mancung karena, wajah khas orang Asia dengan kesederhanaannya juga menarik hati. Wanita berhidung pesek itu cantik apa adanya.Nyaman saat memakai helm dan masker. Karena hidung yang pesek, maka lebih banyak ruang untuk bernapas dibandingkan hidung yang mancung sehingga kita tidak akan kepanasan dan sesak napas saat memakai helm. Pemilik Hidung Pesek biasanya memiliki suara yang khas, walaupun tidak semua, hidung pesek ini menghasilkan suara yang lucu dan indah.

Nah Bagimana Masih minder memiliki Hidung Pesek, Stop Jangan minder dengan apa yang telah diberikan Oleh Tuhan terhadap kita, Karena Tuhan lebih mengerti apa yang tuhan ciptakan, Sekian dan terimakasih.
Sumber Poto www.kapanlagi.com

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. hehehe .., bener juga tuh kalo hidung yang pesek itu irit sekali kalo bernapas beda dengan hidung yang mancung pasti sangat boros soal napas. artikel yang sangat keren sekali :D

    ReplyDelete
  2. hahaha artikel ini berawal adri memotifasi diri sendiri kang. wkwkwkwkwkk

    ReplyDelete