Get StanUP Comedi Film Terbaru 2016

Qberitakan. Selamat Pagi Sahabat semua, Pastinya kalian semua sudah kenal dengan Komika yang satu ini, Komika berperawakan Sedang serta kribo, yang lahir dari StanUp komedi Suci III, selain ikut bermain dibeberapa Film Komika seperti Comik8, sekarang Babe  mendapat Peran Utama di Film  Komika terbaru yang tayang perdana Tanggal 6 April 2016 lalu.
Dalam Film tersebut diceritakan Bahwa Babe Cabiita adalah seorang penyiar radio di sebuat kota yang terletak di Pulau Sumatera, yaitu Medan, Tapi  sayangnya, Babe hanya bekerja pada sebuah radio kecil sehingga membuat karir Babe tidak bisa berkembang. Hal ini yang membuat Fatiya Pacar Babe  yang diperankan (Acha Sinaga), meminta Babe berhenti bekerja pada radio tersebut lalu dan bekerja  sebagai pegawai biasa di kantor milik salah satu Paman Fatiya.

Walau dengan berat hati, Babe akhirnya menuruti keinginan Fatiya untuk ikut  wawancara ke kantor Paman Fatiya. Tapi sayang, lagi-lagi Babe mengingkari janjinya pada Fatiya untuk datang pada wawancara itu. Yang membuat Fatiya marah dan kecewa lalu memutuskan untuk pergi meninggalkan Babe ke Jakarta karena Fatiya diterima kerja di sebuah kantor hukum.

Babe yang sangat mencintai Fatiya lalu menyusul Fatiya ke Jakarta dan mencarinya. Dalam masa pencarian itu, Babe bertemu dengan ABDUR (Abdur Arsyad), teman seperantauan yang sedang mengadu nasib untuk menjadi seorang Komika pada ajang Stand Up Comedy.

Babe dan Abdur akhirnya bersahabat, bahkan keduanya masuk didalam Kompetisi bergengsi Stand Up Comedy Indonesia. Materi-materi Abdur ternyata membuat Fatiya jatuh hati padanya. Dan tanpa diduga, Abdur pun juga jatuh hati pada Fatiya dan keduanya akhirnya berpacaran.

Babe yang mengetahui hal itu sangat terluka hatinya. Babe mengatakan bahwa Abdur adalah pengkhianat dan teman makan teman. Keduanya pun berkelahi dan memutuskan tali persahabatan. Hal ini membuat Fatiya putus asa. Dalam keputus asaan ini, Fatiya, Babe dan Abdur tetap harus memilih agar hidup dan tujuan terus berjalan. Namun apakah keputusan ketiganya bisa berjalan baik? Dan dapatkah ketiga mencapai tujuan?
Nah Bagi yang belum Melihat Rugi banget lo… seru pokoknya, sekian dulu ya salam sukses selalu dari Qberitakan.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment