GANTUNG SEPATU ( CRISTIAN RONALDO )

Sumber Gambar cristian Ronaldo www.milfondos.net
Siapa yang tidak mengenal Pemain bola asal Portugal  yang satu ini, bagi pencinta Bola pasti mengidolakan pemain yang satu ini, termasuk saya yang sangat mengidolakan Cristian Ronaldo. Segudang prestasi telah berhasil dia raih. Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar FIFA Ballon D’Or di bulan Januari 2015 lalu yang diadakan di markas FIFA Zurich, Swiss. Gelar FIFA Ballon D’Or ini merupakan penghargaan ketiga bagi Ronaldo, setelah sebelumnya pada tahun 2013 lalu dan 2008 ketika masih berseragam Manchester United.

Saya bukanlah satu- satunya yang sangat mengidolakan nya, sampai - sampai saya pun membeli atribut yang menyangkut Cristian Ronaldo, dari mulai kaos Sale dan juga sepatu yang limited edition pun saya usahakan untuk dapat memilikinya. Sampai cara bermainpun saya ikuti sekalipun belum sepucuk kuku nya. Untuk meniru gaya ronaldo bagi saya memang takbegitu sulit, karna saya bintang lapangan. Orang dikampung saya selalu bersorak setiap kali saya membawa bola ditengah lapangan dengan sebutan Cristian Ronaldo. Wah bukan main rasanya bangga banget he he he. Tapi ya mungkin karena usia yang sudah tidak muda lagi jadi karir saya mentok jadi bintang bola Kampungan. 
Sumber Gambar bidami.com
Sekalipun saya sudah tidak muda lagi tapi performa saya dalam mengolah sikulit bundar belum terkalahkan oleh bintang-bibtang kampungan yang lain. Bak selebritis juga lo, saya juga memiliki fans yang selalu mendukung saya dan selalu berteriak dari luar lapangan untuk menyuport saya untuk bisa menggetarkan jala gawang lawan saya, yaitu anak beserta istri saya..... Eh tetangga juga ada wk wk wk. 

Saya bermain di Clup MU ( Menggala Unaited) dan menjadi sang predator yang menjadi momok bagi lawan-lawan Tim Saya. Tak sedikit saya membawa tim saya menjuarai berbagai kompetisi, salah satunya menjadi juara kampungan piala bergilir selama 5 tahun. Dan tak sedikit berbagai hadian yang saya dapatkan. Diantaranya Handuk, kaos kaki, Payung kostum, piring Gelas ember dan masih banyak yang lainya. Hehe kok jadi seperti hadian lomba panjat pinang ya... Wk wk wk. 

Sumber Gambar sepatu cristian Ronaldo www.koran-sindo.com
Saat ini saya berusia 33 tahun yang ber ulang tahun 15 februari bulan kemarin. Dengan berbagai pertimbangan yang matang dengan berbagai pihak termasuk menejer dan pendukung saya. Ahirnya saya putuskan "GANTUNG SEPATU CRISTIAN RONALDO" sepatu kebanggaan yang selalu saya pakai untuk tampil dalam setiap pertandingan di level tertinggi di kampung saya.! banyak pihak menyayangkan keputusan yang saya ambil. Mulai dari ibu-ibu Bapak banyak yang mempertanyakan keputusan saya. Mereka merasa kehilangan bintang bola kampungan yanf telah banyak menorehkan sejarah bagi tim MU yang selama 8 tahun saya bela.! Sebagian masarakat kampung saya meminta untuk menjadi pelatih di Clup MU, tapi saat ini saya masih enggan untuk berkarir di bidang olah raga, yah dengan terpaksa saya tolak kesempatan tersebut. 

Saat ini saya lebih memilih manjadi petani singkong dan beternak ayam dan bebek untuk memenuhi kebutuhan keluarga saya. Sambil sesekali belajar menulis di blog sederhana ini.! 

Inilah seklumit kisah tentang bintang bola kampung yang pensiun menjadi pemain bola, selamat istirahat Sepatuku, "trimakasih telah menemaniku dalam setiap pertandingan yang ku hadapi"
Baca Juga 

 

 



Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

38 komentar:

  1. Wah keren mas perjuangannya, saya sebagai penggemar C.RONALDO merasa kalah dengan mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya perjuangan yang sangat mantab ya hahahaha jangan merendah kang Nurul eh Bukankan sampean Penggemar nya Lionel Messi kang.

      Delete
    2. mang...tombol follower nya mana...nggak tahan pengen...nih.

      Delete
    3. Bukan kang saya tuh penggemar sangat beratnya C.RONALDO karena orang orang memanggil saya Ronaldo pas saat saya sedang main futsal karena mungkin mirip dari cara bergeraknya atau ngolah bolanya kang.

      Saya jadi bangga lah disamain dengan pemain top sehebat Robaldo (saya juga masih bingung sambil melongo didepan layar monitor dan sambil garuk garuk monitornya).

      Delete
    4. Hahaha senasib kita kang imam... Wa ka kak kak..tombol flowernya sedang dalam proses kang.!

      Delete
  2. Kirain teh beneran C. Ronaldo mau gantung sepatu .. xixixixi sejak kapan ya ronaldo menjadi petani singkong dan juga beternak ayam ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang Mhan Beneran Ku Gantung Sepatu Cristian Ronaldo dan sudah mulai nanam singkong kang Mhan. hahaha

      Delete
  3. Untungnya tuh piring Gelas ember gak di gantung juga ...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maunya jiuga digantung Kang tapi takut gantian sayanya digantung sama istri. Ha ha ha

      Delete
  4. untung bacanya cuman sepotong doang...soalnya di perjalanan dalam hati bilang gantung sepatu ronaldo...
    wew...wew...wew...nggak ketipu wew...mana bisa tokek godain buaya...mas bro...
    tapinya lucu juga sih...sedikit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok sedikit wa yang banyak dong wa kasihan kang admin nya.

      Delete
    2. Waduh kang malah lucu komentarnya nih haduh gagal dah saya mau ngibulin kang Cilembu tea. Orang saya ketipu sama Batu Cadas Pangeran.. Iya tuh bener kang Imam tuh kasian adminnya kang. Xixixi

      Delete
    3. Sabar kang wa lembu emang gitu orangnya, ahi hi hi.

      Delete
    4. Ooo seperti itu.... Berangkat....

      Delete
    5. POrno..... icit cit cit cit

      Delete
    6. Wis gak disensor kang bong nanti ada anak kecil nongkrong disini.
      Ahi hi hi.

      Delete
    7. hahahaha waduh waduh gak ikut ikut lah kalau ada yang nongkrong kang. wkwkwkwkwk

      Delete
  5. Mikir mau buat posting untuk kang Cekembu Tea, biar klepek-Klepek.! Postingan pertama gagal :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiiah....ela....nggak bakalan mempan atuh...wong lahirnya juga saya duluan jeh

      Delete
    2. Ah harus bisa kang, semangat-semangat hayo ha ha ha

      Delete
  6. Monggo mas maturnuwon absen nya

    ReplyDelete
  7. Madrid habis kalah di champions ya

    ReplyDelete
  8. Madrid habis kalah di champions ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm itu karena saya main gak bener mas gong.

      Delete
    2. Iya tuh habisnya kang iman nya kepedean sih jadi kalah deh. Cit cit cit

      Delete
    3. Iya nih kang bos kaki saya sakit di tendang terus oleh semut.
      Kang bos pasti bingung (sambil melongo dan garuk garuk layar monitor komputernya).

      Delete
    4. ooo enggak bingung kok. dan enggak garuk garuk monitor, Cuma Pingin tak rendam KOmputer ini denger komentar kang Nurul Iman.

      Delete
    5. Ahi hi hi, kalau direndam sepertinya gak ngaruh kang bos harusnya di kirim komputernya ke rumah saya itu lebih muantappp.

      Delete
    6. oooo tidak bisa kang..... gak mantep juga itu caranya kang. icit icit cit citcit

      Delete
  9. kirain christian ronaldony yang gantung sepatu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Dedek.... Cit cit cit cit. Gaya ketawa masa lampou

      Delete
    2. Ih ketawa kang bos nakutin.

      Delete
    3. itu ciri khas kang icit cit cit cit.....

      Delete
  10. Saya nggak suka dengan sepak bola, saya sukanya sama Olh.Poli ball

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jadi gak kenal nih dengan ronaldo mas Dzaky dewan.. haha

      Delete