Arema Cronus Vs Persib

Q beritakan.  Final Piala Bayangkara Antara Kesebelasan Arema Cronus Melawan Persib bandung yang akan digelar di Stadion Utama GBK Senayan Jakarta pada pukul 18.30 WIB  pada hari Minggu 3 April 2016, Laga bergengsi ini yang rencananya akan di hadiri oleh Presiden Indonesia Joko Widodo Serta  Walikota Bandung Ridwan Kamil yang akat Tuurt menjadi supporter Tim kesayangan nya Persib bandung yang menang tipis di semi final menghentikan langkah Bali United dengan skor 1-0. Yang disusul Oleh Arema kronus setelah melibas Sriwijaya FC distadion kajuruan malag jawa timur didepan Ribuan sporter Singo edan tersebut. .

 Dalam laga Final Piala Bhayangkara yanga akan digelar minggu besok, ini merupakan laga paling ideal ideal dan akan menjadi sorotan pertandingan di seluruh Tanah Air. Persib yang sering kualahan menghadapi Arema Kronus ahir –ahir ini pun memastikan diri untuk memboyong piala Bayangkara kebandung, dengan performa yang apik dan dikemas oleh pelatih persib bandung. Sementara Arema Cronus yang selalu masuk final yang selalu puas diposisi ranerup kali menargetkan untuk menjadi puncak tertinggi diajang piala Bayangkara yanga kan digelar di gelora bungkarno minggu sore esok. Kali ini arema takakan menyianyiakan kesempatan untuk melunasi hutang-hutang mereka diturnamen sebelmnya.Yuk jangan sampai ketinggalan kita saksikan laga Arema Cronus VS Persib

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment