AREMA CRONUS Sang Juara Torabika Bayangkara Cup 2016

Duel penuh gengsi tim papan atas Indonesia antara arema kronus dengan persib yang berlangsung dihadapan 85.000 aremania dan bobotoh,  Kick off babak pertama diawali dengan tendangan bola oleh Presiden RI Bpk. Ir. Joko Widodo, Keua tim yang Beradu kekuatan dan strategi mereka dalam menyelesaikan pertandingan puncak Piala Bayangkara,
Arema yang tampil denagn formasi 4 3 3 langsung menyerang dari awal kick off babak pertama berhasil merangsak kepertahanan Persib bandung dan Cristian Gonzales berhasil melepaskan tembakan kearah gawang persib tapi masih melambumg diatas mistar gawang Imade Wirawan. Pertandingan berlangsung sangat seru dari awal –awal babak pertanama,

Pada menit ke 25 persib yng juga tampil menggunakan formasi 4 3 3 juga tampil apik untuk menggempur pertrahanan Arema Cronus yang berhasil menciptakan peluang emas dari pasing Tantan dan gagal diblog oleh pemain belakang arema dan lepas dikotak pinalti dan saying belum bisa dikonfersikan menjadi gol oleh Balencoso, sampai turun minum babak pertama kedudukan masih 0 – 0.

Kick off babak kedua telah dimualai meneit – menit awal babak kedua Rafail Maitimo berhasil memanfaat bola daerek dari cristian Gonzales dan berhasil dikonfersikan menjadi Gol pertama di ajang Pinal Torabika Bayangkara Cup membuat kedudukan menjadi 1-0 Persib tertinggal dari Arema Cronus.

Menit ke 70 yanto basna harus keluar lapangan karena digamjar kartu merah oleh wasit akibat menendang botol mineral dan mengenau kepala Lopicic, Kehilangan yanto basna pertahanan Persib mulai timpang berkali kali cristian Gonzales dan kawan-kawanya berhasil membobol pertahan Persib Bandung,

Pada menit ke 84 kembali Cristian Gonzales berhasil mengumpan bola Derek yang dipinising oleh Joker Sunarto Menambah keunggulan Arema Cronus menjadi 2 – 0 dari Persib Bandung. Hingga ahir babak kedua kedudukan tak berubah, Sehingga Arema berhasil memuncaki Piala Torabika Bayangkara sebagi pemenang menjadi juara 1 dan membuktikan sebagai Tim terbaik Indonesia kali ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. Walaupun persib kalah tapi tetep saya dukung persib :)

    ReplyDelete
  2. Iya kang... Orang akang mah bobotoh xixixixi

    ReplyDelete