Wisata

Adventur di Taman Nasional Way kambas

Selamat Berlibur sahabat Qberitakan.com. setalah selama satu minggu full beraktifitas hari minggu ini adalah waktu nya refresing, Banyak pilihan untuk melakunnya, mulai bersantai dipantai, di mall ngopi distarbag, ngopi bareng jesica wongso boleh juga bernyanyi bareng saiful jamil, ha ha ha, tapi kali ini admin memilih untuk Adventure dengan motor tua hasil besutan Bengkel samping Rumah bang Chandra.

Tujuan adventur kami hari ini adalah Taman Nasional Way kambas yang merupakan salah satu cagar alam yang tertua di Indonesia. Terletak di ujung selatan Sumatra dan menempati areal seluas 1300 kilometer persegi dan menjadi rumah bagi gajah sekaligus sebagai pusat pelatihan Gajah. Anda bisa menikmati atraksi Gajah di Pusat Pelatihan Gajah pada sore hari dan terdapat sepak bola Gajah pada setiap akhir pekan. Selain itu anda dapat mencoba menunggang Gajah, mengamati kehidupan Gajah liar, serta mengunjungi taman yang ditumbuhi pohon buah – buahan tropis. 

dari tempat kami memang  lumayan jauh kir-kira memakan waktu sekitar 1,5 sampai 2 jam untuk sampai dilokasi taman nasional way Kambas.  nah sambil menguji kekuatan motor jadul saya yang sudah dipermak oleh bang chandra, adventur kali ini terpaksa harus memakai motor jadul sport saya, karena sang pejantan tangguh sedang Turun mesih akibat Ngejim ketika saya ikutan Gasstrack minggu kemarin. 

siapa nih yang mau ikut gratis loh makan minum ditanggung oleh saya, mau makan apa saja minum apa saya dirumah makan atau tempat minum paling istimewa dilampung, jangan kwatir saya yang bayar, tentunya dengan sarat dan saratnya gak rumit - rumit kali, saratnya makan dan minum gak lebih dari Rp. 1.500 ya, wk wk wk wk... selamat berlibur sobat semoga menyenangkan.!

About Admin bos

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.