ADA APA DENGAN CINTA 2


Qberitakan. Setelah sukses AADC 1 yang berhasil menembus pasar internasonal dan masuk menjadi salah satu film indonesia yang mendunia, diperkirakan Ada Apa dengan Cinta? 2 bisa menjadi salah satu film yang paling dinanti tahun ini. AADC 2 yang diproduksi Miles Films ini akan rilis pada 28 April nanti. Film yang masih diperkuat Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra Adinia Wirasti Titi Kamal, Ladya Cheryl dan Sissy Priscillia, Film yang disutradarai Riri Riza  ini juga akan tayang di Brunei Darussalam dan Malaysia.

Untuk Ada Apa Dengan Cinta 2 ini, berkisah tentang Rangga yang terpisah selama 14 tahun dengan Cinta, Kini Rangga dan Cinta mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu.
Cerita film AADC 2 ini merupakan lanjutan dari AADC yang pertama, 
Film ini juga kembali mengajak Melly Goeslawdan Anto Hoed sebagai penata soundtrack seperti di film AADC pertama. Selain itu, kedua musisi ini telah mengajak penyanyi pendatang baru Marthino Lio untuk berduet dalamsoundtrack utama AADC 2. Pastinya sudah gak sabar dengan kisah Cinta dan Rangga selanjutnya? Mari tunggu di bioskop 28 April 2016.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. udah gak sabar pengen nonton lanjutan Film yang melegenda ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mbak saya juga sudah gak sabar nunggunya.

      Delete