Zaskia Gotik Menghina Lambang negara indonesia (Pancasila)


Artis cantik Zaskia Gotik yang terkenal drngan Goyang ituk nya itu tetpaksa harus berhadapan dengan hukum karena dianggap melecehkan Pancasila sebagai Lambang negara Indonesia, dalam acara disalah satu stasiun televisi tersebut zaskia gotik membuat banyolan yang tidak semestinya, penasaran apasih yang di ucapkan zakia gotik tersebut sehingga dilaporkan srbagai penghinaan kepafa bangsa dan negara indonesia tersebut,.
Dikutip dari tribunnews batam
"Polisi menganggap Zaskia menghina PANCASILA lantaran tingkahnya kelewat batas saat jadi tamu di acara Dahsyat di Stasiun Televisi RCTI.Zaskia saat itu menyebut Indonesia merdeka pada tanggal 32 Agustus dan Ia pun menyebut lambang sila ke-5Pancasila adalah bebek nungging."
Akibat ulahnya ini zaskia Gotik diancam dengan Pasal 24 UU Nomor 24 tahun 2009 serta Pasal 158 KUHP.
Nah buat sahabat DM hati-hati ya kalau membuat banyolan, jangan sampai berurusan dengan hukum, dan jangan sekali kali menghina siapapun juga apa lagi dasar negara yang dibuat oleh para pendahulu negara kita, 
Salam DM

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment