Sebelum membeli lektop wajib baca dulu ini

Halloo sahabat,. Kali Q Kabarkan beberapa tips sebelum membeli lektop. Lektop memang diera digitalisasi saat ini adalah kebutuhan paling penting, apalagi bagi mahasiswa udah menjadi fardu ain hukumnya untuk memiliki lektop tersebut, selain biar kelihatan mahasiswa beneran memang kebutuhan lektop buat mahasiswa sangatlah urgen untuk mencari tugas dan lain sebagainya. Tapi lektop ini tak murah harganya yang cukup membuat garuk kepala harha lektop yang bagus, nah tentunya karena harganya yang tak murah kita harus hati-hati dalam membeli lektop tersebut, supaya tidak mengecewakan nanti, ok sahabat Q kabarkan tips membeli lektop yang baik. 1. Spesifikasi Selalu cek spesifikasi yang dimiliki oleh laptop tersebut, terutama pada processor, karena inti dari sebuah laptop adalah procesor, dan mengenai tingkatan processor mulai dari yang bagus hingga yang rendah mungkin anda bisa mencarinya di google. Selain procesor, kita juga harus melihat ukuran RAM dan harddisk semakin besar semakin bagus, kemudian jika ingin menggunakan laptop untuk keperluan gaming jangan lupa untuk melihat spesifikasi VGA/Graphics dari laptop tersebut, jika tidak tahu yang mana anda bisa bertanya kepada penjual tentang VGA yang digunakan. Selalu cek kebutuhan spesifikasi terhadap kebutuhan Anda, jika hanya untuk penggunaan sehari-hari seperti mengetik dan browsing maka tidak perlu spesifikasi laptop yang tinggi.

Pages: 1 2 3


Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment