Segelas Kopi

Segelas kopi hitam ini Sebagai teman dipagi buta dengan  setumpuk kerjaan yang menanti menguras tenaga fikiran dan banyak menghabiskan waktu dengan segala lika-liku yang terjadidalamnya yang meninggalkan sejuta mimpi untuk hari-hari berikutnya.
Sedikit gula, Kopi dan air panas yang mampu membangkitkan banyak inspirasi dalam berkarya dalam bekerja serta mengusir kantuk yang melanda, Pagi ini gerimis seakan tanpa warna dunia, Matahri seakan enggan melepaskan sinarnya untuk pertiwi tercinta ini. Tenang masih ada Kopi dengan segala filosofinya yang tetap mengunggah semangat untuk selalu berpacu dengan waktu, lewati gerbang perbatasan menuju jalan bebas hambatan, berkelok dan gelombang tak peduli, inilah kata Bomerang yang menambah semangat pagi ini.
Segelas kopi perpaduan gula, kopi dan air panas, itulah hidup kadang ada manis pahit pans atau menegangkan didalamnya tapi semua akan indah akan terasa enak jika kita mampu meraciknya dengan benar dengan takaran yang sesuai, karna hanya dengan gula saja hanya akan terasa manis tapi tidak menantang dan takkan ada warna dalam gelas tersebut, mungkin dengan kopi saja pastinya akan terasa pahit, atau hanya dengan air panas saja rasanya akan hambar, Itulah Segelas kopi hitam dengan  kombinasi Gula, Kopi dan air panas akan menjadi Rasa yang enak untuk dinikmati, sedikit rasa getir kopi, sedikit manis gula serta hangatnya air itu mampu membangkitkan semangat untuk pagi ini. Inilah hidup dengan warna sedih senang sakit dan bahagia, dengan demikian kita tau bagaimana rasanya bagaimana indahnya bagaimana pahitnya dalam menjalani kehidupan ini, karna pada dasarnya itulah yang akan membuat kita lebih dewasa lebih bijak dalam mengarungi kehidupan yang penuh dengan lika-likunya dalam sebuah proses menyelasaikan impian demi impian yang telah kita catat untuk memcapainya.
Mari berkerja, mari berkarya mari membangun diri membangun semangat ciptakan kekuatan karna didepan jalan masih panjang menanti kita dengan setumpuk permasalahan yang mungkin akan lebih pelik dari yang kita hadapi hari ini, Ingat Hidup tak sekedar tarik nafas dan buang nafas, hidup ini Adalah proses dari segala impian yang kita catat untuk kita capai,..,
Segelas Kopi hitampotret pertanian

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment