Nasa Temukan Bintang 50 kali lebih besar dari matahari


Sahabat Ketemu lagi, kali ini informasi dari Nasa bahwa nasa menemukan Beberapa dari bintang terbesar dan paling terang di alam semesta yang dikemas dalam satu cluster , sebuah studi baru mengungkapkan .

Peneliti menggunakan Hubble Space Telescope untuk gambar gugus bintang muda R136 di ultraviolet ( UV ) cahaya untuk pertama kalinya . Cluster ini terletak di Tarantula Nebula dari Awan Magellan Besar galaksi , sekitar 170.000 tahun cahaya dari Bumi .Para ilmuwan sedang berburu untuk bintang yang sangat besar dan sangat panas , yang memancarkan sebagian besar energi mereka di kisaran UV spektrum . Dan para peneliti jackpot , bercak puluhan bintang dalam R136 yang setidaknya 50 kali lebih besar dari matahari , dan sembilan bahwa pelabuhan lebih dari 100 massa matahari . ( Salah satu raksasa ini, yang sebelumnya ditemukan R136a1adalah bintang terbesar yang diketahui di alam semesta , di lebih dari 250 massa matahari , kata para pejabat NASA )

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment