Kisah nyata Hidup kembali dari Kematian


Qberitakan kepada sahabat semua kisah misteri ini sebagai renungan begitu besar kekuasaan Allah dengan segala misterinya, serta mengingatkan kita bahwa sanya ada alam lain selain alam kita, cerita ini di kabarkan oleh sahabat Qberitakan kepada admin bahwa dia pernah mengalami mati dan hidup kembali,
Awal kisah,
Sore itu diderah lampung utara tepatnya didaerah kecamatan gaya baru, didaerah ini lah kisah tersebut berawal dari seorang anak muda yang saat menceritakan hal ini usia dia sekitar 20 tahun, namanya Riadi, dia adalah anak simata wayang dari pasangan Pak Paino dan Ibu martini, dalam keluarga dia adalah anak yang sangat disayang oleh kedua orang tuanya, karena dia adalah anak tunggal mereka, ketika itu tahun 2007, dia riadi dibelikan sebuah motor Yamaha RK King dambaan para pemuda kala itu, dengan motor tersebut dia sering pergi bersama teman sebayanya, ketika itu hari menjukan jam 20;00 kurang lebih riai bersma temannya yang namanya bambang ardi sahputra sedang berbincang bincang didepan rumah bambang, yang rencananya nanti jam 9 malam berangkat untuk menonton acara didesa sebalah yang ada hiburanya adalah orgen tunggal. Sambil duduk duduk riadi dan temanaya bambang  sambil makan kacang kulit garuda sambil meneguk minuman beralkohol yang mereka beli di warung dekat rumah mereka. Mereka sambil bercanda-canda habislah minuman sekitar 6 botol berdua, waktu ternyata sudah lewat jam 9, mereka pun beranjak naik motor untuk segera datang keacara dikampung sebelah.

Karena agak pusing kepala riadi, dia meminta bambang untuk membawa motor RK King miliknya, tak berfikir lama merekapun menggeber laju motor nya diajalan berbatu untuk segera sampai ditempat orgen. Ketika motor melaju kencang  mereka pun tak menghiraukan bahwa didepan adalah perempatan jalan atau simpang 4, tanpa mengurangikecepatan motor, bambang terus menggeber motor siraja jalanan tersebut, ketika tepat di persimpangan jalan mereka dikejutkan dengan kendaraan yang datang dari arah samping yang juag melaju tak kalah kencangnya, yang mengharuskan sibambang dengan sigap menekan rem dengan sekuat tenaga untuk menghindari kecelakaan trersebut,tapi sayang nya rempun tak mampu menghentikan laju kendaraan yang katanya waktu itu sekitar 80 km perjam, ahirnya bambang membelokan motor tersebut dan tak ayal motor yang mereka kendarai menghantam tameng jalan atau gorong gorong beton, mereka pun tak sadar kan diri jatuh dengan bersimbah darah, ahirnya begitu dipuskesmas bambang sadarkan diri, sementara kabar buruk untuk riyadi yang harus diantarkan pulang kerumah orangtuanya menggunakan ambulan,.

Kabarpun segera tersebar seantero gaya baru bahwa riadi dan bambang kecelakaan dan dikabarkan riyadi meninggal dalam perjalanan menuju puskesmas. Seperti biasa jenazah riadipun disemayamkan dirumah duka, yang rencananya akan dikebumikan esok pagi, keluarga riyadi pun sangat terpukul denga kajadian ini, anak semata wayang mereka  harus  menghembuskan nafas terakhirnya di jalanan,

Hal yang aneh pun terjadi, riyadi yang meninggal itu dapat melihat jasad nya yang terbujur kaku diatas meja, dan melihat kedua orang tuanya yang menagis tak henti, hentinya disamping jasad dia, serta beberapa keluarga dan teman-temanya datang kerumahnya, riadi merasa bingung dengan kejadiantersebut, dia panggil – panggil orang tuanya, teman –temanya, tak satupun diantara menghiraukan riadi, riadi pun menangis, ketika dia menangis datanglah seseorang dengan menggunakan jubah serba putih mengajak dia berjalan menyusuri jalanan yang sangat jauh sekali katanya, jalan itu terasa aneh putih dan seakan berada diatas gurun pasir yang putih dan luas sekali, ahirnya setelah riadi bersama orang berjubah putih tersebut berjalan sampailah pada sebuah gerbang, dimana dari gerbang itu riyadi dapat melihat tempat yang sangat mengerikan, yang waktu dippastikan oleh admin mengerikan seperti apa, riadinya tak ingat lagi, yang dia ingat adalah tempat itu sangat mengerikan, riadi pun tinya oleh orang yang mengajaknya tersebut, maukah kamu tingal disana, riyadi dengan sangat ketakutan menjawab tidak mau, saat itulah riadi disuruh pulang, dan apa yang terjadi disaat riyadi disuruh pulang oelh orang berjubah putih tersebut, riadi merakan rasa yang sangat sakit sekali disekujur tubuhnya, dan dia mengerang kesakitan, saat itulah terjadi kehebohan di ruamh riyadi, dan membuat terkejut orang yang sedang mengafani dia pagi itu, salah satu dari orang tersebut berteriak bahwa riyadi hidup kembali setelah semalam terbujur kaku diatas meja, pagi itu gaya baru digemparkan dengan kejadian yang sangat ganjil tersebut.
Hingga saat ini riyadi masih hidup sehat tanpa kurang suatu apapun. Inilah pengalaman riadi yang sangat beruntung tak jadi meninggal, dan masih bisa menikmati hidup nya sampai saat ini.

Semoga kisah nyata yang dialami oleh sahabat Qberitakan ini dapat kita ambil hikmahnya dan semakin meningkatkan iman dan takwa kita kepada Tuhan yang maha Esa, bahwa sanya tiada kekuatan apapun yang mempu menghalangi jika Tuhan telah berkehendak. Dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha Esa aamiin, salam sukses dari Qberitakan.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment