Helikopter TNI Terjatuh Di Poso Sulawesi Tengah


Poso 21 maret 2016, Indonesia berduka kembali setelah jatuhnya helikopter milik TNI terjatuh dalam rangka memburu kelompok teroris santoso, diperkirakan helikopter tersebut terjatuh dikarenakan Cuaca buruk diposo, sebelum jatuh helikopter tersebut disambar petir terbakar dan terjatuh ditebing. Sementara pihak yang berkaitan masih menyelidiki penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut.  Berdasarkan informasi yang terhimpun, peristiwa itu terjadi di Dusun Pattiro Bajo, Kelurahan Kasiguncu, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso dan menewaskan lima orang penumpangnya. 
Adapun korban tewas dalam insiden tersebut ialah:Berikut daftar korban yang akibat jatuhnya helikopter tersebut.

1. Kolonel Inf Saiful Anwar.
2. Kolonel Inf Ontang.
3. Kolonel Inf Heri Setiaji.
4. Letkol Cpm Tedi.
5. Mayor Inf Faki.



Terimakasih atas kunjungan Anda di Q-BERITAKAN. "Bagi yang Berminat menulis di Q-BERITAKAN?. Punya Pengalaman Unik dan Menarik, atau ingin Berbagi Cerita, Berita, Informasi, Senibudaya dan informasi lainya. Silahkan Kirim tulisan anda ke e-mail: prasetyo.budi3@gmail.com atau Melalui Contact Us di bagian atas.
Share on Google Plus

About Admin bos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar:

  1. Inalilahi wainailaihirojiuun, turut berbela sungkawa buat para prajurit yang gagah berani, yang telah gugur membela negri ini

    ReplyDelete
  2. Semoga amal ibadahnya ditrima Allah aamiin

    ReplyDelete
  3. Selamat jalan pahlawanku.

    ReplyDelete